Ayub 3:22
Konteks3:22 yang bersukaria dan bersorak-sorai dan senang, bila mereka menemukan kubur; c
Ayub 7:10
Konteks7:10 Ia tidak lagi kembali ke rumahnya, dan tidak dikenal lagi g oleh tempat tinggalnya. h
Ayub 12:18
Konteks12:18 Dia membuka belenggu e yang dikenakan oleh raja-raja dan mengikat pinggang f mereka dengan tali pengikat.
Ayub 14:9
Konteks14:9 maka bersemilah ia, setelah diciumnya air, p dan dikeluarkannyalah ranting seperti semai. q
Ayub 15:3
Konteks15:3 Apakah ia menegur dengan percakapan yang tidak berguna, dan dengan perkataan yang tidak berfaedah? w
Ayub 15:5
Konteks15:5 Kesalahanmulah y yang mengajar mulutmu, z dan bahasa orang licik a yang kaupilih.
Ayub 15:24
Konteks15:24 Ia ditakutkan k oleh kesesakan l dan kesempitan, yang menggagahinya laksana raja m yang siap menyergap.
Ayub 16:20
Konteks16:20 Sekalipun aku dicemoohkan a oleh sahabat-sahabatku, b namun ke arah Allah mataku menengadah c sambil menangis, d
Ayub 18:7
Konteks18:7 Langkahnya yang kuat a terhambat, b dan pertimbangannya c sendiri menjatuhkan d dia.
Ayub 18:12-13
Konteks18:12 Bencana n mengidamkan o dia, kebinasaan p bersiap-siap menantikan dia jatuh. q 18:13 Kulit r tubuhnya dimakan penyakit, bahkan anggota s tubuhnya dimakan oleh penyakit parah.
Ayub 19:18
Konteks19:18 Bahkan kanak-kanakpun v menghina aku, kalau aku mau berdiri, mereka mengejek aku. w
Ayub 20:2
Konteks20:2 "Oleh sebab itulah pikiran-pikiranku mendorong aku menjawab, karena hatiku tidak sabar s lagi.
Ayub 20:16
Konteks20:16 Bisa u ular tedung akan diisapnya, ia akan dibunuh oleh lidah ular. v
Ayub 20:28
Konteks20:28 Hasil usahanya yang ada di rumahnya v diangkut, semuanya habis pada hari murka-Nya. w
Ayub 21:7
Konteks21:7 Mengapa orang fasik tetap hidup 1 , menjadi tua, bahkan menjadi bertambah-tambah kuat? g
Ayub 27:21
Konteks27:21 angin timur c mengangkatnya, lalu lenyaplah d ia; ia dilemparkannya dari tempatnya. e
Ayub 30:16
Konteks30:16 Oleh sebab itu jiwaku hancur g dalam diriku; hari-hari kesengsaraan mencekam aku. h
Ayub 30:27
Konteks30:27 Batinku bergelora dan tak kunjung diam, a hari-hari kesengsaraan telah melanda diriku. b
Ayub 31:20
Konteks31:20 dan pinggangnya tidak meminta berkat bagiku, z dan tidak dipanaskannya tubuhnya dengan kulit bulu a dombaku;
Ayub 32:10
Konteks32:10 Oleh sebab itu aku berkata: Dengarkanlah aku, e akupun akan mengemukakan pendapatku. f
Ayub 33:14
Konteks33:14 Karena Allah berfirman s dengan satu dua cara, t tetapi orang tidak memperhatikannya. u
Ayub 37:17
Konteks37:17 hai engkau, yang pakaiannya menjadi panas, jika bumi terdiam karena panasnya angin m selatan?
Ayub 38:34
Konteks38:34 Dapatkah engkau menyaringkan suaramu sampai ke awan-awan, sehingga banjir f meliputi engkau?
[21:7] 1 Full Life : MENGAPA ORANG FASIK TETAP HIDUP.
Nas : Ayub 21:7
Ayub mempersoalkan ketidakadilan hidup ini, khususnya kemakmuran, keberhasilan, dan kebahagiaan banyak orang fasik. Mazm 73:1-28 membahas masalah teologi ini. Kadang-kadang yang "murni hatinya" justru "kena tulah" (Mazm 73:1,14), sedangkan yang fasik makmur dan "kesakitan tidak ada pada mereka" (Mazm 73:3-5). Allah menanggapinya dengan menyatakan kesudahan hidup orang benar dan orang jahat (Mazm 73:16-28). Pada akhirnya, Allah akan dengan adil memperbaiki segala hal dan memberikan kepada setiap orang sesuai dengan perbuatannya dan kasihnya akan kebenaran (Rom 2:5-11). Yang fasik tidak akan luput dari hukuman, dan yang benar pasti akan dibenarkan dan diberi pahala (Rom 2:5-11; Wahy 2:10).