2 Tawarikh 1:4
Konteks1:4 --Tetapi Daud telah mengangkut tabut h Allah dari Kiryat-Yearim ke tempat yang disiapkannya bagi tabut itu, --sebab ia telah memasang kemah i untuk tabut itu di Yerusalem.
2 Tawarikh 1:17
Konteks1:17 Sebuah kereta w yang didatangkan dari Misraim berharga sampai enam ratus syikal perak, dan seekor kuda sampai seratus lima puluh syikal; dan begitu juga melalui mereka dikeluarkan semuanya itu kepada semua raja orang Het dan kepada raja-raja Aram.
2 Tawarikh 3:5
Konteks3:5 Ruang besar dipapaninya dengan kayu sanobar. Kayu itu disaputnya dengan emas tua; kemudian dipasangnya pohon e korma dan untaian rantai di atasnya.
2 Tawarikh 8:8
Konteks8:8 yakni keturunan bangsa-bangsa yang masih tinggal di negeri itu dan yang tidak dibinasakan oleh orang Israel, merekalah yang dikerahkan o Salomo untuk menjadi orang rodi; demikianlah mereka sampai hari ini.
2 Tawarikh 8:13
Konteks8:13 sesuai dengan apa yang menurut perintah Musa ditetapkan r sebagai korban untuk setiap hari, yakni pada hari-hari Sabat, s pada bulan-bulan baru, t dan tiga u kali setahun pada hari-hari raya: pada hari raya Roti Tidak Beragi, v pada hari raya Tujuh Minggu w dan pada hari raya Pondok Daun. x
2 Tawarikh 9:15-16
Konteks9:15 Raja Salomo membuat dua ratus perisai besar dari emas tempaan, enam ratus syikal emas tempaan dipakainya untuk setiap perisai besar; 9:16 ia membuat juga tiga ratus perisai m kecil dari emas tempaan, tiga ratus syikal emas dipakainya untuk setiap perisai kecil; lalu raja menaruh semuanya itu di dalam gedung "Hutan Libanon n ".
2 Tawarikh 12:2
Konteks12:2 Tetapi pada tahun kelima zaman raja Rehabeam, majulah Sisak, i raja Mesir, menyerang Yerusalem--karena mereka berubah setia j terhadap TUHAN--
2 Tawarikh 18:11
Konteks18:11 Juga semua nabi itu bernubuat demikian, katanya: "Majulah ke Ramot-Gilead, x dan engkau akan beruntung; TUHAN akan menyerahkannya ke dalam tangan raja."
2 Tawarikh 18:34
Konteks18:34 Tetapi pertempuran itu bertambah seru pada hari itu, dan raja Israel tetap berdiri di dalam kereta berhadapan dengan orang Aram itu sampai petang. Ia mati i ketika matahari terbenam.
2 Tawarikh 20:16
Konteks20:16 Besok haruslah kamu turun menyerang mereka. Mereka akan mendaki pendakian Zis, dan kamu akan mendapati mereka di ujung lembah, di muka padang gurun Yeruel.
2 Tawarikh 20:34
Konteks20:34 Selebihnya dari riwayat Yosafat, dari awal sampai akhir, sesungguhnya semuanya itu tertulis di dalam riwayat Yehu l bin Hanani, yang tercantum di dalam kitab raja-raja Israel.
2 Tawarikh 24:13
Konteks24:13 Setelah itu mulailah tukang-tukang itu bekerja; pekerjaan perbaikan maju di bawah tangan mereka. Mereka membangun kembali rumah Allah menurut keadaannya semula dan mengokohkannya.
2 Tawarikh 25:21
Konteks25:21 Sebab itu majulah Yoas, raja Israel, lalu mengadu tenagalah mereka, ia dan Amazia, raja Yehuda, di Bet-Semes yang termasuk wilayah Yehuda.
2 Tawarikh 29:7
Konteks29:7 Bahkan mereka menutup pintu-pintu balai rumah TUHAN dan memadamkan segala pelita. Mereka tidak membakar korban ukupan e dan tidak mempersembahkan korban bakaran bagi Allah orang Israel di tempat kudus,
2 Tawarikh 29:27
Konteks29:27 Lalu Hizkia memerintahkan untuk mempersembahkan korban bakaran di atas mezbah. Pada saat persembahan korban bakaran dimulai, mulailah pula dinyanyikan nyanyian bagi TUHAN dan dibunyikan nafiri, dengan iringan alat-alat e musik Daud, raja Israel.
2 Tawarikh 35:16
Konteks35:16 Demikianlah seluruh upacara ibadah bagi TUHAN disiapkan pada hari itu untuk merayakan Paskah dan untuk mempersembahkan korban bakaran di atas mezbah TUHAN sesuai dengan perintah raja Yosia.
2 Tawarikh 36:16
Konteks36:16 Tetapi mereka mengolok-olok utusan-utusan Allah 1 itu, menghina segala firman-Nya, dan mengejek j nabi-nabi-Nya. Oleh sebab itu murka k TUHAN bangkit terhadap umat-Nya, sehingga tidak mungkin lagi pemulihan. l
[36:16] 1 Full Life : MEREKA MENGOLOK-OLOK UTUSAN-UTUSAN ALLAH.
Nas : 2Taw 36:16
Para utusan yang bertugas untuk memanggil umat Allah agar bertobat termasuk Yesaya, Yeremia, dan Yehezkiel (bd. Yer 25:3-7; 35:12-15). Mengolok-olok nabi Allah itu sama dengan menghina firman Allah (ayat 2Taw 36:16). Siapa pun yang memperolok para nabi yang menyingkapkan dosa, kesalahan, dan kemurtadan menolak Allah sendiri (Kis 9:4). Penolakan para nabi Allah yang terus-menerus menyebabkan orang Israel mengeraskan hatinya sehingga tidak ada jalan keluar lagi
(lihat art. NABI DI DALAM PERJANJIAN LAMA).