1 Tawarikh 9:2
Konteks9:2 Dan orang-orang yang mula-mula menetap kembali di tanah-tanah milik mereka, di kota-kota b mereka, ialah orang Israel awam, para imam, orang-orang Lewi dan para budak c di bait Allah.
1 Tawarikh 9:6
Konteks9:6 Dari keturunan Zerah ialah Yeuel dengan sanak saudaranya, enam ratus sembilan puluh orang.
1 Tawarikh 9:30
Konteks9:30 sedangkan beberapa t orang imam menyediakan campuran rempah-rempah.
1 Tawarikh 12:6
Konteks12:6 Elkana, Yisia, Azareel, Yoezer dan Yasobam, orang-orang Korah;
1 Tawarikh 16:31
Konteks16:31 Biarlah langit bersukacita dan bumi bersorak-sorak, j biarlah orang berkata di antara bangsa-bangsa: "TUHAN itu Raja! k "
1 Tawarikh 24:1
Konteks1 Tawarikh 24:26-27
Konteks24:26 Keturunan Merari e ialah Mahli dan Musi, juga anak-anak Yaazia, anaknya. 24:27 Keturunan Merari dari pihak Yaazia, anaknya, ialah Syoham, Zakur dan Hibri.
1 Tawarikh 24:30
Konteks24:30 Anak-anak Musi ialah Mahli, Eder dan Yerimot. Itulah bani Lewi menurut puak mereka.
1 Tawarikh 27:3
Konteks27:3 Ia dari bani Peres dan mengepalai semua panglima untuk bulan yang pertama.
1 Tawarikh 27:26
Konteks27:26 Yang mengawasi para pekerja di ladang yang harus mengusahakan tanah ialah Ezri bin Kelub.
[24:1] 1 Full Life : ROMBONGAN-ROMBONGAN ANAK-ANAK HARUN.
Nas : 1Taw 24:1
Pasal 1Taw 24:1-31 membahas penataan imam-imam. Tugas mereka terdiri atas mempersembahkan korban-korban yang dengannya umat dapat menghampiri Allah untuk menerima pengampunan dan memberikan ketaatan kepada kehendak-Nya; tugas itu berakhir dengan datangnya Yesus Kristus dan penetapan perjanjian yang baru dengan darah-Nya (lih. Ibr 3:1; 4:14-16; Ibr 7:23-25; 8:1-13;
lihat art. PERJANJIAN LAMA DAN PERJANJIAN BARU).
Secara ironis, pada zaman PB, para imam sudah demikian menyimpang dari kebenaran firman Allah sehingga merekalah yang menyebabkan penyaliban Yesus (Mat 27:1,6,20). Kini semua orang percaya harus menjadi keimaman yang kudus
(lihat cat. --> 1Pet 2:5).
[atau ref. 1Pet 2:5]