TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yeremia 14:7-10

Konteks
14:7 "Sekalipun kesalahan-kesalahan kami bersaksi b  melawan kami 1 , bertindaklah membela kami, ya TUHAN, oleh karena nama-Mu! c  Sebab banyak kemurtadan d  kami, kami telah berdosa e  kepada-Mu. 14:8 Ya Pengharapan f  Israel, Penolongnya g  di waktu kesusahan! h  Mengapakah Engkau seperti orang asing di negeri ini, seperti orang perjalanan yang hanya singgah untuk bermalam? 14:9 Mengapakah Engkau seperti orang yang bingung, seperti pahlawan yang tidak sanggup menolong? i  Tetapi Engkau ada di antara j  kami, ya TUHAN, dan nama-Mu k  diserukan di atas kami; janganlah tinggalkan l  kami!" 14:10 Beginilah firman TUHAN tentang bangsa ini: "Mereka sangat senang mengembara dan tidak menahan kakinya. m  Sebab itu TUHAN tidak berkenan n  kepada mereka; tetapi sekarang Ia mau mengingat o  kesalahan mereka dan mau menghukum dosa p  mereka."

Yeremia 14:19-22

Konteks
14:19 Telah Kautolakkah Yehuda sama sekali? p  Telah merasa muakkah Engkau terhadap Sion? Mengapakah kami Kaupukul sedemikian, hingga tidak ada kesembuhan q  lagi bagi kami? Kami mengharapkan damai sejahtera, tetapi tidak datang sesuatu yang baik; mengharapkan waktu kesembuhan, tetapi hanya ada kengerian! r  14:20 Ya TUHAN, kami mengetahui s  kefasikan kami dan kesalahan nenek moyang t  kami; sungguh, kami telah berdosa u  kepada-Mu. 14:21 Janganlah Engkau menampik kami, oleh karena nama-Mu, v  dan janganlah Engkau menghinakan takhta w  kemuliaan-Mu! Ingatlah perjanjian-Mu x  dengan kami, janganlah membatalkannya! 14:22 Adakah yang dapat menurunkan hujan y  di antara dewa z  kesia-siaan bangsa-bangsa itu? Atau dapatkah langit sendiri memberi hujan lebat? Bukankah hanya Engkau saja, ya TUHAN Allah kami, Pengharapan kami, yang membuat semuanya itu? a 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[14:7]  1 Full Life : KESALAHAN-KESALAHAN KAMI BERSAKSI MELAWAN KAMI.

Nas : Yer 14:7-12

Bangsa itu berseru kepada Allah mohon hujan, tetapi Allah menolak untuk menjawab doa-doa ini selaku suatu kesaksian tentang hukuman yang tak terelakkan yang harus mereka tanggung karena dosa mereka. Semua orang yang terus berdosa harus sadar bahwa akan tiba saatnya ketika Allah menolak untuk menjawab doa mereka dan mengirimkan hukuman yang patut mereka terima.



TIP #01: Selamat Datang di Antarmuka dan Sistem Belajar Alkitab SABDA™!! [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA