TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Mazmur 66:1-9

Konteks
Nyanyian syukur karena orang Israel tertolong
66:1 Untuk pemimpin biduan. Nyanyian Mazmur. Bersorak-sorailah bagi Allah, hai seluruh bumi, d  66:2 mazmurkanlah kemuliaan nama-Nya, e  muliakanlah f  Dia dengan puji-pujian! 66:3 Katakanlah kepada Allah: "Betapa dahsyatnya segala pekerjaan-Mu; g  oleh sebab kekuatan-Mu yang besar musuh-Mu tunduk h  menjilat kepada-Mu. 66:4 Seluruh bumi sujud menyembah i  kepada-Mu, dan bermazmur j  bagi-Mu, memazmurkan nama-Mu." Sela 66:5 Pergilah dan lihatlah pekerjaan-pekerjaan k  Allah 1 ; Ia dahsyat dalam perbuatan-Nya terhadap manusia: 66:6 Ia mengubah laut menjadi tanah kering, l  dan orang-orang itu berjalan kaki menyeberangi m  sungai. Oleh sebab itu kita bersukacita n  karena Dia, 66:7 yang memerintah dengan perkasa untuk selama-lamanya, o  yang mata-Nya mengawasi p  bangsa-bangsa. Pemberontak-pemberontak q  tidak dapat meninggikan diri. Sela 66:8 Pujilah r  Allah kami, hai bangsa-bangsa, dan perdengarkanlah puji-pujian kepada-Nya! 66:9 Ia mempertahankan jiwa s  kami di dalam hidup dan tidak membiarkan kaki kami goyah. t 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[66:5]  1 Full Life : PERGILAH (versi Inggris NIV -- Datanglah) DAN LIHATLAH PEKERJAAN-PEKERJAAN ALLAH.

Nas : Mazm 66:5

Sekelompok orang percaya harus ada manifestasi pekerjaan Roh Kudus di tengah mereka sehingga mereka dapat memuliakan Allah dan mengatakan kepada orang lain, "Datanglah dan lihatlah pekerjaan-pekerjaan Allah"

(lihat art. KARUNIA ROHANI BAGI ORANG PERCAYA).

Tidak ada yang akan meyakinkan orang terhilang mengenai kebenaran Injil Kristus, selain peragaan kuasa Allah

(lihat art. TANDA-TANDA ORANG PERCAYA).

Kita juga harus bersaksi kepada orang lain secara pribadi, memberikan kesaksian mengenai pemeliharaan Allah secara terus-menerus dalam hidup kita (ayat Mazm 66:16).



TIP #11: Klik ikon untuk membuka halaman ramah cetak. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA