: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
30 April 2000

Siapkah Anda?

Topik : -

Nats : Anak Manusia akan datang ...; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya (Matius 16:27)
Bacaan : Matius 16:1-4,24-27

Saya suka memancing. Pada suatu ketika seorang sahabat mengajak saya pergi ke Kanada. Di sana seorang pemandu membawa kami ke sebuah tempat yang terkenal banyak "ikan besarnya."

Setelah menempuh perjalanan yang meletihkan, akhirnya sampailah kami di tempat itu dan kami meluncur dengan tenang di atas kano di sebuah danau yang indah. Burung-burung bangau memekik marah karena terganggu oleh kedatangan kami. Seekor beruang hitam besar melangkah gontai keluar dari semak-semak menuju tepi air. Dan seekor burung hantu memecah keheningan dengan pekikan panjang, "Whoo, whoo, whooooo." Pemandu kami berhenti mendayung dan berkata, "Apakah Anda mendengarnya? Burung hantu itu mengatakan, 'Turunkan semua barang bawaan dan dirikan tenda. Bersiaplah menghadapi badai.' Ketika burung hantu bersuara di siang hari, itu berarti akan turun hujan sebelum esok hari." Dan memang benar, malam itu benar-benar turun hujan.

Dalam Matius 16, Yesus menegur para pemimpin agama Yahudi yang pandai meramalkan cuaca (ayat 2-3), namun tidak mampu mengenali tanda yang jelas bahwa Yesuslah Mesias yang dijanjikan. Kemudian pada pasal yang sama Dia memperingatkan para pendengar-Nya tentang penghakiman yang akan datang (24-28). Dia berkata betapa bodohnya orang yang hanya mengumpulkan harta di dunia ini namun kehilangan nyawa selamanya (ayat 26).

Sudahkah Anda mempercayai Yesus sebagai Juruselamat pribadi Anda? Sudahkah Anda datang kepada-Nya untuk berlindung terhadap badai yang akan datang? Jika belum, tanggalkan segala yang ada di dunia ini. Inilah waktunya untuk bersiap sedia --MRD



TIP #06: Pada Tampilan Alkitab, Tampilan Daftar Ayat dan Bacaan Ayat Harian, seret panel kuning untuk menyesuaikan layar Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA