: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
15 September 2001

Saat Terpenting Dalam Hidup

Topik : -

Nats : Setiap orang yang percaya kepada-Nya [Yesus] beroleh hidup yang kekal (Yohanes 3:15)
Bacaan : Yohanes 3:1-21

Malam di tahun 1987 itu merupakan saat yang paling mengesankan bagi tim bisbol Minnesota Twins. Mereka baru saja mengalahkan Detroit Tigers dan memenangkan Piala Liga Amerika untuk pertama kalinya setelah 22 tahun bertanding. Itu sebabnya lebih dari 50.000 orang, tua dan muda, berdesakan menuju Metrodome untuk menyambut kepulangan sang juara dari Detroit. Bendera dilambai-lambaikan, peluit ditiup, dan mereka semua benar-benar bergembira. Bahkan tangis kebahagiaan mewarnai suasana tersebut.

Para pemain dikerumuni oleh wartawan-wartawan dari berbagai media massa. Di tengah kerumunan itu, seorang reporter memanggil Greg Gagne, pencetak gol Twins, dan berkomentar, "Pasti ini adalah saat yang terpenting dalam hidup Anda." Gagne menjawab pelan, "Sebenarnya tidak. Saat terpenting dalam hidup saya ialah saat saya mengundang Yesus Kristus dalam hidup saya."

Tak dapat dipungkiri bahwa kita menikmati saat-saat yang indah tatkala berhasil mencapai tujuan-tujuan yang sulit atau meraih kemenangan. Namun sebagai pengikut Kristus, kita harus tahu bahwa saat-saat kemenangan itu tak ada artinya dibandingkan dengan saat kita menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat. Itu merupakan keputusan yang mengubah hidup kita untuk selamanya (Yohanes 3:15,16).

Pernahkah Anda mengalami saat yang terpenting itu? Jika pernah, Anda patut merayakannya. Jika belum, saat ini juga Anda dapat mengambil keputusan yang dapat mengubahkan hidup Anda-VCG



TIP #27: Arahkan mouse pada tautan ayat untuk menampilkan teks ayat dalam popup. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA