Pengantar FAYH

PEMBERITAAN AMANAT YESUS KRISTUS

Yesus telah mati. Ia dihukum mati...dipaku di kayu salib oleh para penguasa Romawi. Murid-murid-Nya sangat ketakutan dan menyembunyikan diri. Kemudian pada hari ketiga, Yesus bangkit dari antara orang mati. Murid-murid-Nya dangat takjub akan hal itu sehingga sulit untuk percaya sekalipun telah melihat sendiri. Maka Yesus meyakinkan mereka dengan bukti-bukti bahwa Ia sungguh-sungguh hidup dan penuh kemuliaan!

Empat puluh hari kemudian, di depan mata mereka, Yesus diangkat dari bumi ini naik ke surga. Sekali lagi Ia meninggalkan mereka dan merka merasa sedih serta kesepian. Tetapik sebelum naik ke surga, Yesus menyuruh mereka menunggu di Yerusalem sampai Ia memenuhi mereka dengan kuasa dari surga. Sepuluh hari setelah itu, Yesus menepati janji-Nya...

Kitab yang menggetarkan hati ini menceritakan bagaimana sekelompok orang, yang pada mulanya hanya berjumlah kecil dan penakut - namun kemudian telah mengalami perubahan - dengan semangat berkobar-kobar memberitakan Kristus yang telah bangkit itu mulai dari Yerusalem sampai ke tengah-tengah kekaisaran romawi yang sangat berkuasa waktu itu, sekalipun harus melalui nyala api, badai, penganiayaan, dan bayang-bayang kematian!

KISAH PARA RASUL Pertumbuhan Gereja Pertama




Artikel yang terkait dengan Kisah Para Rasul:


TIP #09: Klik ikon untuk merubah tampilan teks alkitab dan catatan hanya seukuran layar atau memanjang. [SEMUA]
dibuat dalam 0.02 detik
dipersembahkan oleh YLSA