Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 18 dari 18 ayat untuk membesarkan dirinya AND book:[1 TO 39] AND book:35 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Hab 2:12

Celakalah orang yang mendirikan kota di atas darah o  dan meletakkan dasar benteng di atas ketidakadilan.

(0.99)Hab 2:1

Aku mau berdiri di tempat pengintaianku n  dan berdiri tegak di menara, o  aku mau meninjau dan menantikan apa yang akan difirmankan-Nya p  kepadaku, dan apa yang akan dijawab-Nya atas pengaduanku. q 

(0.99)Hab 2:6

Bukankah sekalian itu akan melontarkan c  peribahasa mengatai dia, dan nyanyian olok-olok serta sindiran ini: Celakalah orang 1  yang menggaruk bagi dirinya apa yang bukan miliknya--berapa lama lagi? --dan yang memuati dirinya dengan barang gadaian. d 

(0.99)Hab 3:6

Ia berdiri, maka bumi dibuat-Nya bergoyang; Ia melihat berkeliling, maka bangsa-bangsa dibuat-Nya melompat terkejut, hancur z  gunung-gunung yang ada sejak purba, merendah a  bukit-bukit b  yang berabad-abad; itulah perjalanan-Nya berabad-abad. c 

(0.61)Hab 2:16

Telah engkau kenyangkan dirimu dengan kehinaan u  ganti kehormatan. v  Minumlah w  juga engkau dan terhuyung-huyunglah. x  Kepadamu akan beralih piala y  dari tangan kanan TUHAN, dan cela besar akan meliputi kemuliaanmu.

(0.52)Hab 1:7

Bangsa q  itu dahsyat dan menakutkan; keadilannya dan keluhurannya berasal dari padanya sendiri.

(0.51)Hab 2:5

Orang sombong y  dan khianat dia yang melagak, z  tetapi ia tidak akan tetap ada; ia mengangakan mulutnya seperti dunia orang mati dan tidak kenyang-kenyang a  seperti maut, sehingga segala suku bangsa dikumpulkannya dan segala bangsa dihimpunkannya. b "

(0.44)Hab 2:20

Tetapi TUHAN ada di dalam bait-Nya j  yang kudus. Berdiam k  dirilah di hadapan-Nya, ya segenap bumi!

(0.44)Hab 2:9

Celakalah orang yang mengambil laba i  yang tidak halal untuk keperluan j  rumahnya, untuk menempatkan sarangnya k  di tempat yang tinggi, dengan maksud melepaskan dirinya dari genggaman malapetaka!

(0.44)Hab 2:10

Engkau telah merancangkan cela l  ke atas rumahmu, ketika engkau bermaksud untuk menghabisi m  banyak bangsa; dengan demikian engkau telah berdosa terhadap dirimu sendiri.

(0.44)Hab 2:13

Sesungguhnya, bukankah dari TUHAN semesta alam asalnya, bahwa bangsa-bangsa bersusah-susah untuk api p  dan suku-suku bangsa berlelah untuk yang sia-sia? q 

(0.44)Hab 1:13

Mata-Mu terlalu suci 1  d  untuk melihat kejahatan dan Engkau tidak dapat memandang kelaliman. e  Mengapa Engkau memandangi f  orang-orang yang berbuat khianat g  itu dan Engkau berdiam diri, apabila orang fasik menelan orang yang lebih benar dari dia? h 

(0.44)Hab 3:16

Ketika aku mendengarnya, gemetarlah hatiku, mendengar bunyinya, menggigillah bibirku; tulang-tulangku seakan-akan kemasukan sengal, dan aku gemetar y  di tempat aku berdiri; namun dengan tenang z  akan kunantikan hari kesusahan, yang akan mendatangi bangsa yang bergerombolan menyerang kami.

(0.15)Hab 1:11

Maka berlarilah mereka, seperti angin w  dan bergerak terus; demikianlah mereka bersalah dengan mendewakan x  kekuatannya.

(0.14)Hab 2:18

Apakah gunanya c  patung d  pahatan, yang dipahat oleh pembuatnya? Apakah gunanya patung tuangan, e  pengajar dusta itu? Karena pembuatnya percaya akan buatannya, padahal berhala-berhala bisu belaka f  yang dibuatnya.

(0.11)Hab 2:17

Sebab kekerasan z  terhadap gunung Libanon akan menutupi engkau dan pemusnahan binatang-binatang akan mengejutkan engkau, a  karena darah manusia b  yang tertumpah itu dan karena kekerasan terhadap negeri, kota dan seluruh penduduknya itu.

(0.11)Hab 2:4

Sesungguhnya, orang yang membusungkan dada, tidak lurus hatinya, tetapi orang yang benar w  itu akan hidup oleh percayanya 1 . x 

(0.11)Hab 2:7

Bukankah akan bangkit dengan sekonyong-konyong mereka yang menggigit engkau, dan akan terjaga mereka yang mengejutkan engkau, sehingga engkau menjadi barang rampasan e  bagi mereka?




TIP #07: Klik ikon untuk mendengarkan pasal yang sedang Anda tampilkan. [SEMUA]
dibuat dalam 0.06 detik
dipersembahkan oleh YLSA