TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 41:21-23

Konteks
TUHAN menantang berhala-berhala
41:21 Ajukanlah perkaramu 1 , p  firman TUHAN, kemukakanlah alasan-alasanmu, firman Raja, q  Allah Yakub. 41:22 Biarlah mereka maju dan memberitahukan kepada kami apa yang akan terjadi! r  Nubuat yang dahulu, s  beritahukanlah apa artinya, supaya kami memperhatikannya, atau hal-hal yang akan datang, t  kabarkanlah kepada kami, supaya kami mengetahui kesudahannya! 41:23 Beritahukanlah hal-hal yang akan datang kemudian, supaya kami mengetahui, u  bahwa kamu ini sungguh allah; bertindak sajalah, biar secara baik ataupun secara buruk, v  supaya kami bersama-sama tercengang w  melihatnya!

Yesaya 41:26

Konteks
41:26 Siapakah yang memberitahukannya dari mulanya, d  sehingga kami mengetahuinya, dan dari dahulu, sehingga kami mengatakan: "Benarlah dia?" Sungguh, tidak ada orang yang memberitahukannya, tidak ada orang yang mengabarkannya, e  tidak ada orang yang mendengar sepatah katapun f  dari padamu.

Yesaya 42:9

Konteks
42:9 Nubuat-nubuat w  yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya x  kepadamu."

Yesaya 42:23

Konteks
42:23 Siapakah di antara kamu yang mau memasang telinga p  kepada hal ini, yang mau memperhatikan dan mendengarkannya untuk masa yang kemudian?

Yesaya 43:9

Konteks
43:9 Biarlah berhimpun f  bersama-sama segala bangsa-bangsa, dan biarlah berkumpul suku-suku bangsa! Siapakah di antara mereka yang dapat memberitahukan g  hal-hal ini, yang dapat mengabarkan kepada kita hal-hal yang dahulu? Biarlah mereka membawa saksi-saksinya, supaya mereka nyata benar; biarlah orang mendengarnya dan berkata: "Benar demikian!"

Yesaya 43:12

Konteks
43:12 Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing o  yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku, p " demikianlah firman TUHAN, "dan Akulah Allah.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[41:21]  1 Full Life : AJUKANLAH PERKARAMU.

Nas : Yes 41:21-24

Allah menantang bangsa-bangsa untuk meramalkan masa depan dengan bantuan dewa-dewa mereka secermat yang dilakukan Yesaya dengan Roh Tuhan.



TIP #01: Selamat Datang di Antarmuka dan Sistem Belajar Alkitab SABDA™!! [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA