: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
16 Juli 2002

Sang Pendengar

Topik : -

Nats : Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada Tuhan, kepada Allahku aku berteriak minta tolong. Ia mendengar suaraku (Mazmur 18:7)
Bacaan : Mazmur 18:1-7

Saya membaca kisah tentang seorang tukang reparasi mesin yang memiliki kemahiran unik untuk menemukan secara tepat letak kerusakan pada peralatan pabrik yang rusak. Selain itu, ia pun dapat memperbaiki kerusakan tersebut dengan cepat.

Rekan-rekan sekerjanya memperhatikan bahwa ia biasa meninggalkan ruang makan sepuluh menit lebih awal dari yang lain. Suatu hari seseorang mengikutinya untuk melihat apa yang ia lakukan sebelum yang lain kembali bekerja. Tukang reparasi itu sama sekali tidak menyentuh kunci Inggris maupun obeng. Tatkala tak ada orang lain dan tak ada suara orang berbicara, ia berdiri di tengah ruangan yang besar itu, menutup matanya, dan mendengarkan suara mesin-mesin. Telinganya menangkap setiap detail suara, perubahan bunyi, atau getaran pada mesin. Itu sebabnya ia dapat mengenali tanda-tanda pertama terjadinya suatu masalah, bahkan sebelum seorang pun mengetahui hal itu. Seolah-olah ia mengenali setiap mesin itu dengan baik.

Allah mengenal kita secara dekat dan pribadi. Setiap waktu Dia memperhatikan pikiran dan perasaan kita. Seperti yang dinyatakan Raja Daud, kita dapat merasa yakin bahwa ketika kita berseru kepada-Nya, Dia selalu mendengar kita (Mazmur 18:7). Dia mendengar teriakan dan seruan hati kita. Dia tahu setiap kali kita "putus asa" atau "butuh pertolongan." Dan ketika kita memanggil-Nya, Dia tahu pasti apa yang kita perlukan.

Apakah Anda sedang menghadapi masalah hari ini? Berserulah kepada Tuhan. Yakinlah bahwa Dia akan mendengarkan Anda -DCE



TIP #19: Centang "Pencarian Tepat" pada Pencarian Universal untuk pencarian teks alkitab tanpa keluarga katanya. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA