: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
22 September 2000

"anda Mengasihi Yesus?"

Topik : -

Nats : Mulailah Filipus berbicara dan bertolak dari nas itu ia memberitakan Injil Yesus kepadanya (Kisah Para Rasul 8:35)
Bacaan : Kisah Para Rasul 8:26-40

Seorang pria duduk di bangku tengah pesawat. Karena lelah dan ingin tidur, ia terganggu saat seorang gadis kecil di sebelahnya yang menderita keterbelakangan mental bertanya, "Pak, Anda sudah menggosok gigi?" "Ya," jawab pria itu.

"Bagus. Orang yang tidak melakukannya akan kehilangan gigi."

Tak lama kemudian ia bertanya, "Pak, Anda merokok?" "Tidak," jawabnya lagi.

"Bagus. Orang yang melakukannya akan meninggal."

Setelah terdiam lama, gadis itu menoleh lagi, "Pak, Anda mengasihi Yesus?" "Ya, saya mengasihi-Nya," jawab pria itu.

"Bagus," kata si gadis. "Orang yang mengasihi-Nya akan masuk surga."

Meskipun sangat tersentuh, pria itu menyandarkan tubuhnya, berharap takakan ada lagi pertanyaan. Namun, gadis kecil itu bertanya lagi, "Pak, tanyalah kepada pria di sebelah Anda apakah ia menggosok giginya."

Yah, Anda dapat menebak apa pertanyaannya selanjutnya. Ketika gadis kecil itu sampai pada pertanyaan tentang Yesus, pria yang kedua itu berpikir. "Saya rasa saya tidak mengerti," katanya. Selanjutnya kedua pria tersebut sudah bercakap-cakap tentang hal-hal yang berhubungan dengan kekekalan.

Terkadang kesempatan-kesempatan untuk berbagi cerita tentang kasih Allah datang dengan cara yang tidak biasa, seperti yang terjadi dalam Kisah Para Rasul 8 ketika Filipus memberitakan Injil tentang Yesus kepada orang asing. Namun jika kita bersedia, Dia akan memberkati, bahkan untuk usaha-usaha kita yang paling lemah sekalipun dalam mengabarkan kepada orang lain bahwa Yesus sangat mengasihi mereka sehingga Dia rela mati untuk mereka --DJD



TIP #31: Tutup popup dengan arahkan mouse keluar dari popup. Tutup sticky dengan menekan ikon . [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA