: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
30 Juli 2000

Sudah Siapkah Anda?

Topik : -

Nats : Hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga (Matius 24:44)
Bacaan : Matius 24:36-46

Ketika Yesus berjanji kepada murid-murid-Nya bahwa suatu hari kelak Dia akan datang kembali, Dia berkata akan datang pada saat yang tidak mereka duga (Matius 24:44). Karena itu, orang-orang yang mencoba meramalkan waktu kedatangan Yesus yang kedua kali sebenarnya hanya membuang-buang waktu. Yesus tidak pernah memberitahu para pengikut-Nya bagaimana cara menghitung saat kedatangan-Nya. Sebaliknya, Dia menekankan bahwa yang terutama kita harus selalu siap menyambut Dia, dan bahwa kita didapati terlibat dalam pelayanan pekerjaan-Nya saat Dia datang (ayat 45-46).

Seorang wanita yang meyakini ajaran ini sedang berbelanja di sebuah toko kecil, sementara beberapa anak muda pengangguran berdiri di sana. Saat para pemuda itu tahu bahwa wanita tersebut seorang Kristen, mereka mulai mengolok-oloknya. "Kami dengar Anda sedang menantikan kedatangan Yesus kembali," ejek mereka. "Memang benar," jawab wanita itu. "Apakah Anda benar-benar yakin Dia akan datang kembali?" tanya mereka. "Tentu saja," jawab wanita itu. Mereka berkata, "Yah, kalau begitu lebih baik Anda cepat-cepat pulang dan bersiap-siap. Mungkin saat ini Dia sedang dalam perjalanan!" Sambil menghadap mereka, wanita itu berkata, "Saya tidak perlu bersiap-siap--karena saya selalu siap!"

Sudah siapkah Anda menyambut kedatangan Anak Allah? Gembirakah Anda bila melihat Yesus datang kembali? Jika tidak, bersiap-siaplah sekarang juga. Berbaliklah segera dari dosa-dosa Anda dan percayalah kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda. Lalu hendaklah Anda selalu bersiap sedia dengan cara berjalan menurut kehendak-Nya setiap hari --JEY



TIP #14: Gunakan Boks Temuan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kata dan ayat yang Anda cari. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA