Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 10 dari 10 ayat untuk bertih gandum AND book:29 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yl 2:24

Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan b  anggur c  dan minyak.

(0.99)Yl 1:10

Ladang sudah musnah, tanah berkabung, u  sebab gandum sudah musnah, buah anggur v  sudah kering, minyak sudah menipis. w 

(0.98)Yl 1:17

Biji-bijian menjadi kering di dalam tanah, q  lumbung-lumbung sudah licin tandas, rengkiang-rengkiang sudah runtuh, sebab gandum sudah habis.

(0.94)Yl 2:19

TUHAN menjawab, kata-Nya kepada umat-Nya: "Sesungguhnya, Aku akan mengirim kepadamu gandum, anggur i  dan minyak, j  dan kamu akan kenyang k  memakannya; Aku tidak akan menyerahkan kamu lagi menjadi cela l  di antara bangsa-bangsa.

(0.43)Yl 1:11

Para petani x  menjadi malu, tukang-tukang kebun anggur meratap karena gandum dan karena jelai, y  sebab sudah musnah z  panen ladang.

(0.10)Yl 1:9

Korban sajian dan korban curahan s  sudah lenyap dari rumah TUHAN; dan berkabunglah t  para imam, yakni pelayan-pelayan TUHAN.

(0.10)Yl 3:13

Ayunkanlah sabit, g  sebab sudah masak tuaian 1 ; h  marilah, iriklah, i  sebab sudah penuh tempat anggur; tempat-tempat pemerasan j  kelimpahan, sebab banyak kejahatan mereka.

(0.10)Yl 2:5

Seperti gemertaknya kereta-kereta, p  mereka melompat-lompat di atas puncak gunung-gunung; seperti geletiknya nyala api q  yang memakan habis jerami; seperti suatu bangsa yang kuat, teratur barisannya untuk berperang.

(0.10)Yl 2:14

Siapa tahu, mungkin Ia mau berbalik p  dan menyesal, q  dan ditinggalkan-Nya berkat, r  menjadi korban sajian dan korban curahan s  bagi TUHAN, Allahmu.

(0.10)Yl 1:13

Lilitkanlah kain kabung d  dan mengeluhlah, hai para imam; merataplah, hai para pelayan e  mezbah; masuklah, bermalamlah dengan memakai kain kabung, hai para pelayan Allahku, sebab sudah ditahan dari rumah Allahmu, korban sajian dan korban curahan. f 




TIP #31: Tutup popup dengan arahkan mouse keluar dari popup. Tutup sticky dengan menekan ikon . [SEMUA]
dibuat dalam 0.05 detik
dipersembahkan oleh YLSA