Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 23 ayat untuk adanya AND book:34 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Nah 3:12

Segala kubumu adalah seperti pohon ara dengan buah ara m  yang masak duluan; jika diayunkan, maka jatuhlah buahnya n  ke dalam mulut orang yang hendak memakannya.

(0.45)Nah 3:9

Etiopia d  adalah kekuatannya, juga Mesir, dengan tidak terbatas; Put e  dan orang-orang Libia f  adalah pembantunya.

(0.45)Nah 3:8

Adakah engkau lebih baik dari a  Tebe 1 , b  kota dewa Amon, yang letaknya di sungai Nil, c  dengan air sekelilingnya, yang tembok kotanya adalah laut, dan bentengnya adalah air?

(0.45)Nah 2:8

Niniwe sendiri seperti kolam air yang airnya mengalir ke luar 1 . "Berhenti! Berhenti!" teriak orang, tetapi tidak ada yang berpaling.

(0.45)Nah 1:7

TUHAN itu baik; x  Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; y  Ia mengenal z  orang-orang yang berlindung kepada-Nya a 

(0.44)Nah 2:1

Pembongkar 1  r  maju terhadap engkau; adakan penjagaan di benteng, mengintailah di jalan, ikatlah pinggangmu teguh-teguh, kumpulkanlah segala kekuatan!

(0.44)Nah 3:18

Celaka! Alangkah terlelapnya y  para gembalamu, hai raja negeri Asyur! Para pemukamu tertidur, z  laskarmu berserak-serak a  di gunung-gunung, dan tidak ada yang mengumpulkan.

(0.44)Nah 2:9

Jarahlah perak, jarahlah emas! Sebab tidak berkesudahan persediaan harta benda, kelimpahan segala barang yang indah-indah!

(0.44)Nah 2:11

Di mana gerangan persembunyian c  singa dan gua singa-singa muda 1 , tempat singa pulang pergi, tempat anak singa, di mana tidak ada yang mengganggunya?

(0.44)Nah 3:13

Sesungguhnya, laskar yang di tengah-tengahmu itu adalah perempuan-perempuan; o  pintu-pintu p  gerbang negerimu terbuka lebar-lebar untuk musuhmu; api telah memakan habis palang q  pintumu.

(0.44)Nah 1:3

TUHAN itu panjang sabar 1  g  dan besar kuasa, tetapi Ia tidak sekali-kali membebaskan dari hukuman h  orang yang bersalah. Ia berjalan dalam puting beliung i  dan badai, j  dan awan k  adalah debu kaki-Nya.

(0.44)Nah 1:14

Terhadap engkau, inilah perintah TUHAN: "Tidak akan ada lagi keturunan dengan namamu. k  Dari rumah allahmu Aku akan melenyapkan patung l  pahatan dan patung tuangan; kuburmu m  akan Kusediakan, sebab engkau hina. n "

(0.11)Nah 3:2

Dengar, lecut cambuk dan derak-derik roda! Dengar, kuda lari menderap, dan kereta meloncat-loncat!

(0.11)Nah 3:16

sekalipun kauperbanyak orang-orang dagangmu lebih dari bintang-bintang di langit, seperti belalang w  pelompat mereka mengembangkan sayap dan terbang menghilang.

(0.11)Nah 3:7

Maka semua orang yang melihat engkau akan lari v  meninggalkan engkau serta berkata: "Niniwe w  sudah rusak! x  Siapakah yang meratapi dia? y  Dari manakah aku akan mencari penghibur-penghibur z  untuk dia?"

(0.11)Nah 3:15

Di sana api t  akan memakan engkau habis, pedang u  akan membabat engkau, akan memakan engkau seperti belalang v  pelompat. Sekalipun engkau berjumlah besar seperti belalang pelompat, berjumlah besar seperti belalang pindahan,

(0.11)Nah 3:19

Tiada pengobatan untuk cederamu 1 , lukamu b  tidak tersembuhkan. Semua orang yang mendengar tentang engkau bertepuk tangan c  karena engkau; sebab kepada siapakah tidak tertimpa perbuatan jahatmu d  terus-menerus?

(0.11)Nah 1:13

Sekarang, Aku akan mematahkan gandarnya i  yang memberati engkau, dan akan memutuskan j  belenggu-belenggu yang mengikat engkau."

(0.11)Nah 1:9

Apakah maksudmu c  menentang TUHAN 1 ? Ia akan menghabisi sama sekali; kesengsaraan tidak akan timbul dua kali!

(0.11)Nah 2:7

Permaisuri dibawa ke luar dan ditelanjangi dan dayang-dayangnya mengerang, mengaduh y  seperti suara merpati sambil memukul-mukul dada. z 




TIP #25: Tekan Tombol pada halaman Studi Kamus untuk melihat bahan lain berbahasa inggris. [SEMUA]
dibuat dalam 0.05 detik
dipersembahkan oleh YLSA