TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 26:1-6

Konteks
Nyanyian puji-pujian karena kelepasan dan penghakiman yang diberikan Allah
26:1 Pada waktu itu d  nyanyian ini 1  akan dinyanyikan e  di tanah Yehuda: "Pada kita ada kota f  yang kuat, untuk keselamatan kita TUHAN telah memasang tembok g  dan benteng. h  26:2 Bukalah pintu-pintu gerbang, i  supaya masuk bangsa yang benar j  dan yang tetap setia! 26:3 Yang hatinya teguh Kaujagai dengan damai sejahtera 2 , k  sebab kepada-Mulah ia percaya. l  26:4 Percayalah m  kepada TUHAN selama-lamanya, n  sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu o  yang kekal. 26:5 Sebab Ia sudah menundukkan penduduk tempat tinggi; kota yang berbenteng telah direndahkan-Nya, direndahkan-Nya sampai ke tanah p  dan dicampakkan-Nya sampai ke debu. q  26:6 Kaki orang-orang sengsara, r  telapak kaki orang-orang lemah s  akan menginjak-injaknya. t "
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[26:1]  1 Full Life : NYANYIAN INI.

Nas : Yes 26:1-21

Yakin bahwa Allah akan melaksanakan rencana penebusan-Nya, orang-orang kudus bersorak-sorak dalam pujian dan doa. Nyanyian mereka adalah tentang kemenangan Allah dalam membinasakan seluruh kejahatan dan menetapkan kerajaan-Nya.

[26:3]  2 Full Life : HATINYA TEGUH ... DAMAI SEJAHTERA.

Nas : Yes 26:3

Pada saat hari-hari terakhir yang penuh pencobaan dan tekanan terjadi, Allah akan menjaga dengan damai sejahtera kaum sisa yang tetap teguh dan setia kepada Tuhan mereka. Pada waktu kesulitan kita harus senantiasa berusaha untuk mengarahkan pikiran kita kepada Tuhan di dalam doa, kepercayaan, dan pengharapan. Kita harus mengandalkan Dia karena Dia itu gunung batu yang kekal (ayat Yes 26:4): Dialah landasan yang pasti dan kokoh.



TIP #19: Centang "Pencarian Tepat" pada Pencarian Universal untuk pencarian teks alkitab tanpa keluarga katanya. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA