TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 58:1-2

Konteks
Kesalehan yang palsu dan yang sejati
58:1 Serukanlah kuat-kuat 1 , a  janganlah tahan-tahan! Nyaringkanlah suaramu bagaikan sangkakala, b  beritahukanlah kepada umat-Ku pelanggaran c  mereka dan kepada kaum keturunan Yakub dosa d  mereka! 58:2 Memang setiap hari mereka mencari e  Aku 2  dan suka untuk mengenal segala jalan-Ku. Seperti bangsa yang melakukan yang benar dan yang tidak meninggalkan f  hukum Allahnya mereka menanyakan Aku tentang hukum-hukum yang benar, mereka suka mendekat g  menghadap Allah, tanyanya:
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[58:1]  1 Full Life : SERUKANLAH KUAT-KUAT.

Nas : Yes 58:1

Nabi Yesaya dengan nyaring mengecam dosa umat itu bagaikan bunyi sangkakala yang amat nyaring; pelanggaran dan kemunafikan umat Allah harus disingkapkan. Jikalau utusan Allah lalai menunjukkan dosa-dosa umat-Nya, mereka tidak setia kepada panggilan Allah.

[58:2]  2 Full Life : SETIAP HARI MEREKA MENCARI AKU.

Nas : Yes 58:2

Yehuda mencari Allah setiap hari seakan-akan mereka ingin tahu jalan-jalan-Nya; namun, pada saat yang sama mereka hidup di dalam dosa dan ketidakacuhan terhadap perintah-perintah-Nya yang benar. Jemaat-jemaat masa kini mungkin secara lahiriah beribadah kepada Tuhan, kelihatannya senang memuji Dia, dan seakan-akan rindu mengetahui jalan-jalan-Nya; tetapi pada saat yang sama mereka mungkin menyesuaikan diri dengan jalan-jalan dunia dan mengabaikan penelaahan yang tekun akan firman Allah yang tertulis. "Ibadah" semacam itu merupakan penghinaan dan kekejian bagi Allah.



TIP #25: Tekan Tombol pada halaman Studi Kamus untuk melihat bahan lain berbahasa inggris. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA