TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 43:14-21

Konteks
43:14 Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, t  Yang Mahakudus, u  Allah Israel: "Oleh karena kamu Aku mau menyuruh orang ke Babel 1  dan mau membuka semua palang-palang pintu penjara, v  dan sorak-sorai orang Kasdim w  menjadi keluh kesah. 43:15 Akulah TUHAN, x  Yang Mahakudus, Allahmu, Rajamu, y  yang menciptakan z  Israel." 43:16 Beginilah firman TUHAN, yang telah membuat jalan melalui laut dan melalui air a  yang hebat, 43:17 yang telah menyuruh kereta dan kuda b  keluar c  untuk berperang, juga tentara dan orang gagah d --mereka terbaring, e  tidak dapat bangkit, sudah mati, sudah padam sebagai sumbu f --, 43:18 firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, g  dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! 43:19 Lihat, Aku hendak membuat sesuatu h  yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun i  dan sungai-sungai di padang belantara. j  43:20 Binatang hutan k  akan memuliakan Aku, serigala l  dan burung unta, sebab Aku telah membuat air m  memancar di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara, untuk memberi minum umat pilihan-Ku; 43:21 umat yang telah Kubentuk n  bagi-Ku o  akan memberitakan kemasyhuran-Ku. p "
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[43:14]  1 Full Life : BABEL.

Nas : Yes 43:14-21

Allah akan menghukum Babel dan melepaskan umat-Nya. Mereka akan menerima "sesuatu yang baru" (ayat Yes 43:19), yaitu masa baru dengan pengampunan, berkat, pemulihan, dan kehadiran Allah; untuk ini mereka akan memuji Allah mereka (ayat Yes 43:21).



TIP #06: Pada Tampilan Alkitab, Tampilan Daftar Ayat dan Bacaan Ayat Harian, seret panel kuning untuk menyesuaikan layar Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA