TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 25:4

Konteks
25:4 Sebab Engkau menjadi tempat pengungsian a  bagi orang lemah, b  tempat pengungsian bagi orang miskin c  dalam kesesakannya, perlindungan terhadap angin ribut, d  naungan terhadap panas terik, sebab amarah orang-orang yang gagah sombong e  itu seperti angin ribut di musim dingin,

Yesaya 26:3-4

Konteks
26:3 Yang hatinya teguh Kaujagai dengan damai sejahtera 1 , k  sebab kepada-Mulah ia percaya. l  26:4 Percayalah m  kepada TUHAN selama-lamanya, n  sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu o  yang kekal.

Yesaya 45:24

Konteks
45:24 sambil berkata: Keadilan f  dan kekuatan g  hanya ada di dalam TUHAN. Semua orang yang telah bangkit amarahnya terhadap Dia akan datang kepada-Nya dan mendapat malu, h 

Yesaya 56:2

Konteks
56:2 Berbahagialah m  orang yang melakukannya, dan anak manusia yang berpegang kepadanya: yang memelihara hari Sabat n  dan tidak menajiskannya, dan yang menahan diri dari setiap perbuatan jahat.

Yesaya 64:7

Konteks
64:7 Tidak ada y  yang memanggil nama-Mu z  atau yang bangkit untuk berpegang kepada-Mu; sebab Engkau menyembunyikan a  wajah-Mu terhadap kami, dan menyerahkan b  kami ke dalam kekuasaan dosa kami.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[26:3]  1 Full Life : HATINYA TEGUH ... DAMAI SEJAHTERA.

Nas : Yes 26:3

Pada saat hari-hari terakhir yang penuh pencobaan dan tekanan terjadi, Allah akan menjaga dengan damai sejahtera kaum sisa yang tetap teguh dan setia kepada Tuhan mereka. Pada waktu kesulitan kita harus senantiasa berusaha untuk mengarahkan pikiran kita kepada Tuhan di dalam doa, kepercayaan, dan pengharapan. Kita harus mengandalkan Dia karena Dia itu gunung batu yang kekal (ayat Yes 26:4): Dialah landasan yang pasti dan kokoh.



TIP #13: Klik ikon untuk membuka halaman teks alkitab dalam format PDF. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA