TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Matius 4:23-24

Konteks
Yesus mengajar dan menyembuhkan banyak orang
4:23 Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea; v  Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat w  dan memberitakan Injil x  Kerajaan y  Allah serta melenyapkan segala penyakit 1  dan kelemahan di antara bangsa z  itu. 4:24 Maka tersiarlah berita tentang Dia di seluruh Siria a  dan dibawalah kepada-Nya semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, b  yang sakit ayan c  dan yang lumpuh, d  lalu Yesus menyembuhkan mereka.

Matius 11:1

Konteks
11:1 Setelah Yesus selesai berpesan kepada kedua belas murid-Nya, p  pergilah Ia dari sana untuk mengajar dan memberitakan Injil di dalam kota-kota mereka.

Matius 11:5

Konteks
11:5 orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin t  diberitakan kabar baik.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[4:23]  1 Full Life : KERAJAAN ALLAH SERTA MELENYAPKAN SEGALA PENYAKIT.

Nas : Mat 4:23

Di dalam kitab-kitab Injil, Kerajaan Allah berkaitan erat dengan penyembuhan, pengadaan mukjizat dan pengusiran setan-setan (Mat 4:23-24; Mat 9:35; 10:7-8; 12:28; Luk 9:1-2; bd. Kis 8:6-7,12). Kerajaan Allah meliputi baik berkat bagi tubuh maupun bagi jiwa

(lihat art. PENYEMBUHAN ILAHI).



TIP #20: Untuk penyelidikan lebih dalam, silakan baca artikel-artikel terkait melalui Tab Artikel. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA