TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 22:12-14

Konteks
22:12 Pada waktu itu m  Tuhan, TUHAN semesta alam menyuruh orang menangis 1  n  dan meratap dengan menggundul o  kepala dan melilitkan kain kabung; p  22:13 tetapi lihat, di tengah-tengah mereka ada kegirangan dan sukacita, q  membantai lembu dan menyembelih domba, makan daging dan minum anggur, r  sambil berseru: "Marilah kita makan dan minum, sebab besok kita mati! s " 22:14 Tetapi TUHAN semesta alam menyatakan diri dan berfirman t  kepadaku: "Sungguh, kesalahanmu ini tidak akan diampuni, u  sampai kamu mati," firman Tuhan, TUHAN semesta alam.

Lukas 12:19-20

Konteks
12:19 Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah! 12:20 Tetapi firman Allah kepadanya: Hai engkau orang bodoh, l  pada malam ini juga jiwamu akan diambil dari padamu, m  dan apa yang telah kausediakan, n  untuk siapakah itu nanti?

Lukas 17:26-29

Konteks
17:26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh 2 , x  demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: 17:27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 17:28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: y  mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. 17:29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[22:12]  1 Full Life : MENYURUH ORANG MENANGIS.

Nas : Yes 22:12-13

Ketika umat Allah berkompromi dengan dunia dan tidak lagi menaati cara-cara Allah yang benar, Ia memanggil mereka untuk bertobat, mengakui kemiskinan rohani mereka dan mencari wajah-Nya. Kristus menginginkan semua gereja-Nya memeriksa keadaan rohani mereka dengan mengingat PB dan standar-standarnya (bd. pasal Wahy 2:1-3:22). Seperti Yesaya, para nabi masa kini hendaknya memanggil orang kepada pertobatan, kerendahan hati, air mata, doa dan puasa, dan bukan kepada keriangan yang sembrono.

[17:26]  2 Full Life : ZAMAN NUH.

Nas : Luk 17:26

Lihat cat. --> Mat 24:37.

[atau ref. Mat 24:37]



TIP #19: Centang "Pencarian Tepat" pada Pencarian Universal untuk pencarian teks alkitab tanpa keluarga katanya. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA