TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 1:27

Konteks
1:27 Sion akan Kubebaskan dengan penghakiman yang adil dan orang-orangnya yang bertobat v  akan Kubebaskan dengan tindakan yang benar. w 

Yesaya 4:3-4

Konteks
4:3 Dan orang yang tertinggal di Sion z  dan yang tersisa a  di Yerusalem akan disebut kudus 1 , b  yakni setiap orang di Yerusalem yang tercatat c  untuk beroleh hidup, 4:4 apabila TUHAN telah membersihkan kekotoran d  puteri Sion e  dan menghapuskan f  segala noda darah g  Yerusalem dari tengah-tengahnya dengan roh yang mengadili h  dan yang membakar. i 

Yesaya 60:21

Konteks
60:21 Pendudukmu semuanya orang-orang benar 2 , d  mereka memiliki e  negeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai cangkokan f  yang Kutanam g  sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku. h 

Yoel 3:17

Konteks
3:17 "Maka kamu akan mengetahui u  bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, v  yang diam di Sion 3 , w  gunung-Ku x  yang kudus. Dan Yerusalem akan menjadi kudus, y  dan orang-orang luar tidak akan melintasinya z  lagi.

Zakharia 8:3

Konteks
8:3 Beginilah firman TUHAN: Aku akan kembali c  ke Sion 4  d  dan akan diam di tengah-tengah Yerusalem. e  Yerusalem akan disebut Kota Setia, f  dan gunung g  TUHAN semesta alam akan disebut Gunung Kudus. h 

Zakharia 14:20-21

Konteks
14:20 Pada waktu itu akan tertulis pada kerencingan-kerencingan kuda: "Kudus bagi TUHAN 5 ! u " dan kuali-kuali v  di rumah TUHAN akan seperti bokor-bokor w  penyiraman di depan mezbah. 14:21 Maka segala kuali di Yerusalem dan di Yehuda akan menjadi kudus x  bagi TUHAN semesta alam; semua orang yang mempersembahkan korban akan datang mengambilnya dan memasak di dalamnya. Dan tidak akan ada lagi pedagang y  di rumah z  TUHAN 6  semesta alam a  pada waktu itu. b 

Wahyu 21:27

Konteks
21:27 Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, s  tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan t  Anak Domba itu.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[4:3]  1 Full Life : AKAN DISEBUT KUDUS.

Nas : Yes 4:3

Mereka yang selamat dari hukuman yang datang akan menjadi "kudus"; yaitu, mereka akan memiliki sifat Allah, yang adalah "Yang Mahakudus, Allah Israel" (Yes 1:4); dengan kata lain, mereka akan dipisahkan dari dunia penuh dosa, dibersihkan dari segala macam pencemaran dengan darah Kristus, dan dibaharui oleh Roh Kudus. Di atas merekalah kemuliaan Allah akan melayang-layang sebagai tudung (ayat Yes 4:5)

[60:21]  2 Full Life : PENDUDUKMU SEMUANYA ORANG-ORANG BENAR.

Nas : Yes 60:21

Sepanjang kerajaan Mesias, Israel akan ditandai oleh kesetiaan dan kebenaran dan bukan oleh ketidaksetiaan dan kemurtadan dari sejarah lampaunya.

[3:17]  3 Full Life : DIAM DI SION.

Nas : Yoel 3:17-21

Kitab Yoel diakhiri dengan janji bahwa Yerusalem pada suatu hari akan dibebaskan dari musuh-musuhnya dan berkat Allah akan dicurahkan atas umat-Nya. Berkat ini pertama-tama terdiri atas Allah sendiri yang tinggal di antara umat-Nya serta menunjukkan kasih dan perhatian-Nya kepada mereka. Dengan kebinasaan orang fasik di antara semua bangsa Kerajaan Allah akan menang. Kesimpulan Yoel menunjukkan kepada Israel bahwa mereka yang tetap tidak bertobat akan menghadapi murka Allah, sedangkan mereka yang bertobat dan mencari Tuhan akan mengalami berkat-berkat-Nya dan memiliki masa depan penuh kemuliaan selama-lamanya.

[8:3]  4 Full Life : AKU AKAN KEMBALI KE SION.

Nas : Za 8:3

Kunci pemulihan penuh Israel ialah kembalinya Allah ke Sion, yang menunjuk kepada saat ketika Kristus datang kembali dalam kemuliaan dan memulai pemerintahan-Nya di dunia atas bangsa-bangsa. Pada saat itu kehadiran Allah akan menjadikan Yerusalem sebuah kota kebenaran dan kesetiaan, dan gunung Tuhan akan kudus, yaitu dikhususkan untuk beribadah kepada-Nya. Pasal ini memberikan sepuluh berkat yang akan menyertai pemerintahan di bumi itu, masing-masing diawali dengan frase, "Beginilah firman Tuhan semesta alam, ..."

[14:20]  5 Full Life : KUDUS BAGI TUHAN.

Nas : Za 14:20

Tidak ada lagi pemisahan di antara yang suci dengan yang biasa. Segala sesuatu dan semua orang akan kudus adanya, ditahbiskan dan diabdikan kepada ibadah dan pelayanan Tuhan.

[14:21]  6 Full Life : TIDAK AKAN ADA LAGI PEDAGANG DI RUMAH TUHAN

Nas : Za 14:21

(versi Inggris NIV -- tidak akan ada lagi orang Kanaan). Istilah "orang Kanaan" itu sama artinya dengan kebejatan dan kejahatan. Allah akan menegakkan kekudusan dan kebenaran sebagai ciri khas yang utama dan yang meliputi segala sesuatu dalam kerajaan-Nya.



TIP #09: Klik ikon untuk merubah tampilan teks alkitab dan catatan hanya seukuran layar atau memanjang. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA