TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

2 Raja-raja 2:19-22

Konteks
Elisa menyehatkan air di Yerikho
2:19 Berkatalah penduduk kota itu kepada Elisa: "Cobalah lihat! Letaknya kota ini baik, seperti tuanku lihat, tetapi airnya tidak baik dan di negeri ini sering ada keguguran bayi." 2:20 Jawabnya: "Ambillah sebuah pinggan baru bagiku dan taruhlah garam ke dalamnya." Maka mereka membawa pinggan itu kepadanya. 2:21 Kemudian pergilah ia ke mata air mereka dan melemparkan z  garam itu ke dalamnya serta berkata: "Beginilah firman TUHAN: Telah Kusehatkan air ini, maka tidak akan terjadi lagi olehnya kematian atau keguguran bayi." 2:22 Demikianlah air itu menjadi sehat a  sampai hari ini sesuai dengan firman yang telah disampaikan Elisa.

Yesaya 11:6-9

Konteks
11:6 Serigala akan tinggal bersama domba 1  s  dan macan tutul akan berbaring di samping kambing. Anak lembu dan anak singa akan makan rumput bersama-sama, dan seorang anak kecil akan menggiringnya. 11:7 Lembu dan beruang akan sama-sama makan rumput dan anaknya akan sama-sama berbaring, sedang singa akan makan jerami seperti lembu. t  11:8 Anak u  yang menyusu akan bermain-main dekat liang ular tedung dan anak yang cerai susu akan mengulurkan tangannya ke sarang ular beludak. v  11:9 Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk w  di seluruh gunung-Ku x  yang kudus, sebab seluruh bumi y  penuh dengan pengenalan z  akan TUHAN, seperti air laut yang menutupi dasarnya.

Maleakhi 1:11

Konteks
1:11 Sebab dari terbitnya sampai kepada terbenamnya matahari f  nama-Ku besar g  di antara bangsa-bangsa 2 , h  dan di setiap tempat dibakar i  dan dipersembahkan korban j  bagi nama-Ku dan juga korban sajian yang tahir; sebab nama-Ku besar di antara bangsa-bangsa, firman TUHAN semesta alam.

Matius 13:15

Konteks
13:15 Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka. d 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[11:6]  1 Full Life : SERIGALA AKAN TINGGAL BERSAMA DOMBA.

Nas : Yes 11:6-9

Zaman Mesias akan ditandai oleh tidak adanya permusuhan, kekejaman, dan permusuhan, yang di sini dilambangkan oleh kedamaian di antara semua binatang. Mesias akan membawa damai di bumi serta mengubah orang percaya dan alam sebagai hasil akhir penebusan (bd. Yes 35:9; 65:20-25; Yeh 34:25-29).

[1:11]  2 Full Life : NAMA-KU BESAR DI ANTARA BANGSA-BANGSA.

Nas : Mal 1:11

Maleakhi menubuatkan suatu waktu bilamana bangsa-bangsa di dunia akan beribadah kepada Allah dengan kesungguhan dan kebenaran (bd. Yes 45:22-25; 49:5-7; 59:19). Allah dari Alkitab akan dikenal di seluruh dunia. Nubuat ini digenapi sebagian sekarang ini ketika gereja-gereja mengutus para misionaris ke seluruh dunia untuk memberitakan Injil. Salah satu cara untuk menunjukkan kesungguhan iman kita ialah dengan membantu jangkauan misi Allah ke seluruh dunia.



TIP #20: Untuk penyelidikan lebih dalam, silakan baca artikel-artikel terkait melalui Tab Artikel. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA