Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 28 ayat untuk orangmu AND book:34 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Nah 3:9

Etiopia d  adalah kekuatannya, juga Mesir, dengan tidak terbatas; Put e  dan orang-orang Libia f  adalah pembantunya.

(1.00)Nah 1:7

TUHAN itu baik; x  Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; y  Ia mengenal z  orang-orang yang berlindung kepada-Nya a 

(1.00)Nah 2:10

Ketandusan, penandusan dan penindasan! Hati menjadi tawar a  dan lutut goyah! Segenap pinggang gemetar, dan muka sekalian orang menjadi pucat pasi. b 

(1.00)Nah 2:8

Niniwe sendiri seperti kolam air yang airnya mengalir ke luar 1 . "Berhenti! Berhenti!" teriak orang, tetapi tidak ada yang berpaling.

(1.00)Nah 3:3

Pasukan berkuda menyerang, pedang bernyala-nyala dan tombak berkilat-kilat! Banyak yang mati terbunuh dan bangkai bertimbun-timbun! Tidak habis-habisnya mayat-mayat, orang tersandung jatuh pada mayat-mayat! m 

(1.00)Nah 3:12

Segala kubumu adalah seperti pohon ara dengan buah ara m  yang masak duluan; jika diayunkan, maka jatuhlah buahnya n  ke dalam mulut orang yang hendak memakannya.

(0.45)Nah 1:11

Bukankah dari padamu muncul orang yang merancang kejahatan terhadap TUHAN, orang yang memberi nasihat dursila?

(0.44)Nah 1:1

Ucapan ilahi a  tentang Niniwe 3 . b  Kitab penglihatan c  Nahum, orang Elkosh.

(0.44)Nah 2:1

Pembongkar 1  r  maju terhadap engkau; adakan penjagaan di benteng, mengintailah di jalan, ikatlah pinggangmu teguh-teguh, kumpulkanlah segala kekuatan!

(0.44)Nah 3:18

Celaka! Alangkah terlelapnya y  para gembalamu, hai raja negeri Asyur! Para pemukamu tertidur, z  laskarmu berserak-serak a  di gunung-gunung, dan tidak ada yang mengumpulkan.

(0.44)Nah 1:15

Lihatlah! Di atas gunung-gunung berjalan orang yang membawa berita, yang mengabarkan berita damai o  sejahtera 1 . Rayakanlah hari rayamu, p  hai Yehuda, bayarlah nazarmu! Sebab tidak akan datang lagi orang dursila menyerang engkau; q  ia telah dilenyapkan sama sekali!

(0.44)Nah 3:19

Tiada pengobatan untuk cederamu 1 , lukamu b  tidak tersembuhkan. Semua orang yang mendengar tentang engkau bertepuk tangan c  karena engkau; sebab kepada siapakah tidak tertimpa perbuatan jahatmu d  terus-menerus?

(0.44)Nah 3:10

Tetapi dia sendiripun terpaksa pergi ke dalam pembuangan, g  terpaksa masuk ke dalam tawanan. Bayi-bayinyapun diremukkan h  di ujung segala jalan; tentang semua orangnya yang dihormati dibuang undi, i  dan semua pembesarnya dibelenggu dengan rantai. j 

(0.44)Nah 3:16

sekalipun kauperbanyak orang-orang dagangmu lebih dari bintang-bintang di langit, seperti belalang w  pelompat mereka mengembangkan sayap dan terbang menghilang.

(0.44)Nah 3:7

Maka semua orang yang melihat engkau akan lari v  meninggalkan engkau serta berkata: "Niniwe w  sudah rusak! x  Siapakah yang meratapi dia? y  Dari manakah aku akan mencari penghibur-penghibur z  untuk dia?"

(0.44)Nah 2:3

Perisai para pahlawannya 1  berwarna merah, prajuritnya berpakaian kirmizi; u  kereta berkilat-kilat seperti api suluh pada hari ia melengkapinya, dan kuda-kuda penuh gelisah.

(0.44)Nah 1:8

dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. b  Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap.

(0.44)Nah 1:3

TUHAN itu panjang sabar 1  g  dan besar kuasa, tetapi Ia tidak sekali-kali membebaskan dari hukuman h  orang yang bersalah. Ia berjalan dalam puting beliung i  dan badai, j  dan awan k  adalah debu kaki-Nya.

(0.11)Nah 2:11

Di mana gerangan persembunyian c  singa dan gua singa-singa muda 1 , tempat singa pulang pergi, tempat anak singa, di mana tidak ada yang mengganggunya?

(0.11)Nah 1:2

TUHAN itu Allah yang cemburu d  dan pembalas 1 , TUHAN itu pembalas e  dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya. f 




TIP #19: Centang "Pencarian Tepat" pada Pencarian Universal untuk pencarian teks alkitab tanpa keluarga katanya. [SEMUA]
dibuat dalam 0.05 detik
dipersembahkan oleh YLSA