Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 69 ayat untuk maka AND book:22 [Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 3 4 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Kid 5:4

Kekasihku memasukkan tangannya melalui lobang pintu, berdebar-debarlah hatiku 1 .

(1.00)Kid 1:3

harum bau minyakmu, d  bagaikan minyak yang tercurah namamu, e  oleh sebab itu gadis-gadis f  cinta kepadamu!

(1.00)Kid 8:10

--Aku adalah suatu tembok dan buah dadaku bagaikan menara. Dalam matanya ketika itu aku bagaikan orang yang telah mendapat kebahagiaan.

(1.00)Kid 5:9

--Apakah kelebihan kekasihmu dari pada kekasih yang lain, hai jelita di antara wanita? w  Apakah kelebihan kekasihmu dari pada kekasih yang lain, sehingga kausumpahi kami begini?

(1.00)Kid 3:4

Baru saja aku meninggalkan mereka, kutemui jantung hatiku; kupegang dan tak kulepaskan dia, sampai kubawa dia ke rumah ibuku, h  ke kamar orang yang melahirkan aku. i 

(1.00)Kid 8:1

O, seandainya engkau saudaraku laki-laki, yang menyusu pada buah dada ibuku, akan kucium engkau bila kujumpai di luar, karena tak ada orang yang akan menghina aku!

(0.99)Kid 8:2

Akan kubimbing engkau dan kubawa ke rumah ibuku, y  supaya engkau mengajar aku. Akan kuberi kepadamu anggur yang harum untuk diminum, air buah delimaku.

(0.25)Kid 5:3

"Bajuku telah kutanggalkan, apakah aku akan mengenakannya lagi? Kakiku telah kubasuh, apakah aku akan mengotorkannya pula?"

(0.25)Kid 8:11

Salomo mempunyai kebun anggur g  di Baal-Hamon. Diserahkannya kebun anggur itu kepada para penjaga, masing-masing memberikan seribu keping h  perak untuk hasilnya.

(0.25)Kid 3:3

Aku ditemui peronda-peronda kota. g  "Apakah kamu melihat jantung hatiku?"

(0.25)Kid 6:12

Tak sadar diri aku; kerinduanku menempatkan aku di atas kereta orang bangsawan.

(0.25)Kid 5:5

Aku bangun untuk membuka pintu bagi kekasihku, tanganku bertetesan mur; o  bertetesan cairan mur jari-jariku pada pegangan kancing pintu.

(0.25)Kid 2:10

Kekasihku mulai berbicara kepadaku: "Bangunlah manisku, jelitaku, marilah!

(0.25)Kid 5:6

Kekasihku p  kubukakan pintu, tetapi kekasihku sudah pergi, lenyap. q  Seperti pingsan aku ketika ia menghilang. Kucari r  dia, tetapi tak kutemui, kupanggil, tetapi tak disahutnya.

(0.25)Kid 2:16

Kekasihku kepunyaanku, dan aku kepunyaan dia 1  z  yang menggembalakan domba di tengah-tengah bunga bakung. a 

(0.25)Kid 3:1

Di atas ranjangku pada malam hari kucari f  jantung hatiku. Kucari, tetapi tak kutemui dia 1 .

(0.25)Kid 4:3

Bagaikan seutas pita kirmizi bibirmu, dan elok w  mulutmu. x  Bagaikan belahan buah delima y  pelipismu di balik telekungmu.

(0.25)Kid 6:3

Aku kepunyaan kekasihku, dan kepunyaanku o  kekasihku, yang menggembalakan domba di tengah-tengah bunga bakung. p 

(0.25)Kid 1:4

Tariklah aku di belakangmu, marilah kita cepat-cepat pergi! Sang raja telah membawa aku ke dalam maligai-maligainya. g  Kami akan bersorak-sorai dan bergembira h  karena engkau, kami akan memuji cintamu i  lebih dari pada anggur! Layaklah mereka cinta kepadamu!

(0.25)Kid 5:2

Aku tidur, tetapi hatiku bangun. Dengarlah, kekasihku mengetuk. "Bukalah pintu, dinda, manisku, merpatiku, l  idam-idamanku, m  n  karena kepalaku penuh embun, dan rambutku penuh tetesan embun malam!"




TIP #29: Klik ikon untuk merubah popup menjadi mode sticky, untuk merubah mode sticky menjadi mode popup kembali. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA