Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 21 ayat untuk tempatkan [Pencarian Tepat][Semua Versi Bahasa Indonesia] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yeh 4:2

Ukirlah kota itu dalam keadaan terkepung: dirikan sebuah benteng pengepungan, timbun pula tanah menjadi tembok pengepungan, h  tempatkan perkemahan tentara dan susun alat-alat pendobrak sekeliling kota i  itu.

(0.96)Neh 4:13

maka aku tempatkan rakyat menurut kaum keluarganya dengan pedang, tombak dan panah di bagian-bagian yang paling rendah dari tempat itu, di belakang tembok, di tempat-tempat yang terbuka.

(0.90)Yer 7:30

Sungguh, orang Yehuda telah melakukan apa yang jahat p  di mata-Ku, demikianlah firman TUHAN, telah menempatkan dewa-dewa q  mereka yang menjijikkan di rumah yang atasnya nama-Ku diserukan ini untuk menajiskannya. r 

(0.83)Im 26:1

"Janganlah kamu membuat berhala n  bagimu, dan patung o  atau tugu berhala p  janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir q  janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

(0.67)Neh 13:19

Kalau sudah remang-remang di pintu-pintu gerbang Yerusalem menjelang hari Sabat, s  kusuruh tutup pintu-pintu dan kuperintahkan supaya jangan dibuka sampai lewat hari Sabat. Dan aku tempatkan beberapa orang dari anak buahku di pintu-pintu gerbang, supaya tidak ada muatan yang masuk pada hari Sabat.

(0.41)Im 16:10

Tetapi kambing jantan yang kena undi bagi Azazel haruslah ditempatkan hidup-hidup di hadapan TUHAN untuk mengadakan pendamaian, u  lalu dilepaskan bagi Azazel ke padang gurun.

(0.18)Kel 40:6

Kautaruhlah mezbah t  korban bakaran di depan pintu Kemah Suci, yakni Kemah Pertemuan itu.

(0.16)Yer 51:12

Angkatlah panji-panji i  terhadap tembok-tembok Babel, perkuatlah penjagaan! Tempatkanlah orang-orang jaga, j  persiapkanlah penghadangan! k  Sebab TUHAN telah merencanakan l  dan melaksanakan juga apa yang diancamkan-Nya terhadap penduduk Babel.

(0.16)Kel 40:7

Kautaruhlah bejana u  pembasuhan di antara Kemah Pertemuan dan mezbah itu, lalu kautaruhlah air ke dalamnya.

(0.16)Mzm 73:18

Sesungguhnya di tempat-tempat licin x  Kautaruh mereka, Kaujatuhkan mereka sehingga hancur. y 

(0.13)Kel 25:21

Haruslah kauletakkan tutup pendamaian itu di atas tabut g  dan dalam tabut itu engkau harus menaruh loh hukum, h  yang akan Kuberikan kepadamu.

(0.13)Kel 30:18

"Haruslah engkau membuat bejana h  dan juga alasnya dari tembaga, untuk pembasuhan, dan kautempatkanlah itu antara Kemah Pertemuan dan mezbah, dan kautaruhlah air ke dalamnya.

(0.13)Kel 40:5

Kautaruhlah mezbah s  emas untuk membakar ukupan di depan tabut hukum. Kaugantungkanlah tirai pintu Kemah Suci.

(0.13)Yos 10:18

Lalu berkatalah Yosua: "Gulingkanlah batu-batu yang besar ke mulut gua itu dan tempatkanlah di sana orang untuk menjaga mereka.

(0.11)2Sam 11:15

Ditulisnya dalam surat itu, demikian: "Tempatkanlah Uria di barisan depan dalam pertempuran yang paling hebat, kemudian kamu mengundurkan diri dari padanya, supaya ia terbunuh mati 1 . c  d "

(0.11)Yeh 32:23

Kuburnya ditentukan pada bagian yang terdalam dari liang a  dan kumpulan pengikutnya terdapat sekeliling kuburnya; b  mereka semuanya mati terbunuh, rebah oleh pedang, yaitu yang menimbulkan ketakutan di dunia orang-orang hidup.

(0.11)Mat 25:33

dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.

(0.09)Kel 26:33

Haruslah tabir 1  itu kaugantungkan pada kaitan penyambung tenda itu dan haruslah kaubawa tabut hukum ke sana, ke belakang tabir j  itu, sehingga tabir itu menjadi pemisah bagimu antara tempat kudus dan tempat maha kudus. k 

(0.09)Yos 8:2

dan haruslah kaulakukan kepada Ai dan rajanya, seperti yang kaulakukan kepada Yerikho dan rajanya; hanya barang-barangnya dan ternaknya boleh kamu jarah. o  p  Suruhlah orang bersembunyi q  di belakang kota itu."

(0.09)Yer 3:19

Tadinya pikir-Ku: "Sungguh Aku mau menempatkan engkau di tengah-tengah anak-anak-Ku dan memberikan kepadamu negeri i  yang indah, milik pusaka j  yang paling permai dari bangsa-bangsa. Pikir-Ku, engkau akan memanggil Aku: Bapaku, k  dan tidak akan berbalik dari mengikuti Aku.




TIP #31: Tutup popup dengan arahkan mouse keluar dari popup. Tutup sticky dengan menekan ikon . [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA