Teks Tafsiran/Catatan Daftar Ayat
 
Hasil pencarian 1 - 20 dari 30 ayat untuk musim menuai AND book:[1 TO 39] [Pencarian Tepat][TB] (0.001 detik)
Pindah ke halaman: 1 2 Selanjutnya
Urutkan berdasar: Relevansi | Kitab
  Boks Temuan
(1.00)Yer 8:20

Sudah lewat musim menuai, sudah berakhir musim kemarau, tetapi kita belum diselamatkan juga!

(0.89)Rut 2:23

Demikianlah Rut tetap dekat pada pengerja-pengerja perempuan Boas untuk memungut, sampai musim menuai jelai o  dan musim menuai gandum p  telah berakhir. Dan selama itu ia tinggal pada mertuanya.

(0.88)Ams 20:4

Pada musim dingin si pemalas s  tidak membajak; jikalau ia mencari pada musim menuai, maka tidak ada apa-apa. t 

(0.76)Kel 34:21

Enam harilah lamanya engkau bekerja, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah engkau berhenti, j  dan dalam musim membajak dan musim menuai k  haruslah engkau memelihara hari perhentian juga.

(0.75)2Sam 21:9

kemudian diserahkannyalah mereka ke dalam tangan orang-orang Gibeon itu. Orang-orang ini menggantung mereka di atas bukit, di hadapan TUHAN. Ketujuh orang itu tewas bersama-sama. Mereka telah dihukum mati k  pada awal musim menuai, pada permulaan l  musim menuai jelai.

(0.74)Kej 8:22

Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti m  musim menabur dan menuai, n  dingin o  dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam."

(0.64)Rut 1:22

Demikianlah Naomi pulang bersama-sama dengan Rut, perempuan Moab u  itu, menantunya, v  yang turut pulang dari daerah Moab. Dan sampailah mereka ke Betlehem pada permulaan w  musim menuai jelai. x 

(0.64)2Sam 23:13

Sekali datanglah tiga orang dari ketiga puluh kepala mendapatkan Daud, menjelang musim menuai, dekat gua Adulam, f  sedang sepasukan orang Filistin berkemah di lembah Refaim. g 

(0.54)Kej 30:14

Ketika Ruben pada musim z  menuai gandum pergi berjalan-jalan, didapatinyalah di padang buah dudaim, a  lalu dibawanya kepada Lea, ibunya. Kata Rahel kepada Lea: "Berilah aku beberapa buah dudaim yang didapat oleh anakmu itu."

(0.54)Hak 15:1

Beberapa waktu kemudian, dalam musim menuai i  gandum, pergilah Simson j  mengunjungi isterinya, dengan membawa seekor anak kambing, k  serta berkata: "Aku mau ke kamar l  mendapatkan isteriku." Tetapi ayah perempuan itu tidak membiarkan dia masuk.

(0.54)1Sam 12:17

Bukankah sekarang musim menuai c  gandum? Aku akan berseru d  kepada TUHAN, supaya Ia memberikan guruh e  dan hujan. f  Lihatlah dan sadarlah, bahwa besar kejahatan g  yang telah kamu lakukan itu di mata TUHAN dengan meminta raja bagimu."

(0.54)Yes 18:4

Sebab beginilah firman TUHAN kepadaku: "Aku akan menjenguk dari tempat j  kediaman-Ku dengan tidak bergerak, k  seperti hawa panas yang mendidih waktu panas terik, l  seperti kabut embun m  di panas musim menuai."

(0.54)Yer 50:16

Lenyapkanlah orang penabur dari Babel dan orang penyabit pada musim menuai! Untuk mengelakkan pedang q  yang dahsyat ini, setiap orang akan berpaling pulang kepada bangsanya, r  setiap orang akan lari ke negerinya. s 

(0.44)2Sam 21:10

Lalu Rizpa binti Aya mengambil kain karung, dan membentangkannya bagi dirinya di atas gunung batu, dari permulaan musim menuai sampai tercurah air dari langit ke atas mayat mereka; ia tidak membiarkan burung-burung di udara mendatangi mayat mereka pada siang hari, ataupun binatang-binatang di hutan pada malam hari. m 

(0.30)Mzm 126:5

Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, u  akan menuai v  dengan bersorak-sorai 1 . w 

(0.30)Ams 22:8

Orang yang menabur kecurangan akan menuai bencana, x  dan tongkat amarahnya akan habis binasa. y 

(0.30)Pkh 11:4

Siapa senantiasa memperhatikan angin tidak akan menabur 1 ; dan siapa senantiasa melihat awan tidak akan menuai.

(0.27)Kel 23:16

Kaupeliharalah juga hari raya menuai 1 , o  yakni menuai buah bungaran p  dari hasil usahamu menabur di ladang; demikian juga hari raya pengumpulan hasil 2  q  pada akhir tahun, apabila engkau mengumpulkan hasil usahamu dari ladang. r 

(0.27)Kej 45:6

Karena telah dua tahun ada kelaparan y  dalam negeri ini dan selama lima tahun lagi orang tidak akan membajak atau menuai.

(0.27)Yer 9:22

mayat-mayat manusia berhantaran seperti pupuk d  di ladang, seperti berkas gandum di belakang orang-orang yang menuai tanpa ada yang mengumpulkan."




TIP #26: Perkuat kehidupan spiritual harian Anda dengan Bacaan Alkitab Harian. [SEMUA]
dibuat dalam 0.05 detik
dipersembahkan oleh YLSA