TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yudas 1:9

Konteks
1:9 Tetapi penghulu malaikat, v  Mikhael, w  ketika dalam suatu perselisihan bertengkar dengan Iblis 1  mengenai mayat Musa, x  tidak berani menghakimi Iblis itu dengan kata-kata hujatan, tetapi berkata: "Kiranya Tuhan menghardik engkau! y "

Yudas 1:14-15

Konteks
1:14 Juga tentang mereka Henokh, l  keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat 2 , katanya: "Sesungguhnya Tuhan datang m  dengan beribu-ribu orang kudus-Nya, n  1:15 hendak menghakimi o  semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadap Tuhan. p "
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[1:9]  1 Full Life : MIKHAEL ... BERTENGKAR DENGAN IBLIS.

Nas : Yud 1:9

Jikalau penghulu malaikat terbesar menolak untuk mengumpat Iblis namun bersandar pada kuasa Allah, apalagi kita harus menahan diri sebagai manusia untuk tidak mengumpat segala sesuatu, termasuk roh-roh jahat (lih. 2Pet 2:11).

[1:14]  2 Full Life : HENOKH ... BERNUBUAT.

Nas : Yud 1:14

Yudas mungkin mengutip dari kitab Henokh, kitab yang ditulis sebelum tahun 110 SM, atau sekadar dari tradisi Yahudi. Kutipan Yudas hanya menunjukkan kebenaran dari nubuat Henokh; ini tidak berarti bahwa Yudas menyetujui seluruh kitab ini.



TIP #11: Klik ikon untuk membuka halaman ramah cetak. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA