TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Wahyu 20:7-9

Konteks
Iblis dihukum
20:7 Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, k  Iblis akan dilepaskan 1  dari penjaranya, 20:8 dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa 2  l  pada keempat penjuru bumi, m  yaitu Gog dan Magog, n  dan mengumpulkan mereka untuk berperang o  dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut. p  20:9 Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung q  perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi r  itu. Tetapi dari langit s  turunlah api menghanguskan mereka,
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[20:7]  1 Full Life : IBLIS AKAN DILEPASKAN.

Nas : Wahy 20:7

Pada akhir pemerintahan Kristus, Iblis akan dilepaskan.

  1. 1) Iblis sendiri yang tertipu hingga percaya bahwa ia masih dapat mengalahkan Allah, akan diizinkan untuk memperdaya mereka yang berhasrat untuk memberontak melawan pemerintahan Kristus. Ia akan menghimpun sekumpulan besar pemberontak.
  2. 2) "Gog dan Magog" (ayat Wahy 20:8; berasal dari Yeh 38:1-39:29) menggambarkan semua bangsa di dunia dan roh pemberontakan mereka melawan Allah dan kebenaran.

[20:8]  2 Full Life : MENYESATKAN BANGSA-BANGSA.

Nas : Wahy 20:8

Ini merupakan pemberontakan terakhir dalam sejarah terhadap Allah. Banyak dari antara mereka yang lahir dalam kerajaan seribu tahun akhirnya memilih untuk menolak ketuhanan Kristus yang tampak dan sebagai gantinya memilih Iblis dan dustanya. Hukuman Allah adalah kebinasaan total (ayat Wahy 20:9).



TIP #06: Pada Tampilan Alkitab, Tampilan Daftar Ayat dan Bacaan Ayat Harian, seret panel kuning untuk menyesuaikan layar Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.02 detik
dipersembahkan oleh YLSA