TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Bilangan 20:1-7

Konteks
Miryam mati
20:1 Kemudian sampailah orang Israel, yakni segenap umat itu, ke padang gurun Zin, o  dalam bulan pertama 1 , lalu tinggallah bangsa itu di Kadesh. p  Matilah Miryam q  di situ dan dikuburkan di situ.
Dosa Musa dan Harun
20:2 Pada suatu kali, ketika tidak ada air r  bagi umat s  itu, berkumpullah mereka mengerumuni t  Musa dan Harun, 20:3 dan bertengkarlah u  bangsa itu dengan Musa, katanya: "Sekiranya kami mati v  binasa pada waktu saudara-saudara kami mati binasa di hadapan TUHAN! w  20:4 Mengapa kamu membawa jemaah TUHAN ke padang gurun x  ini, supaya kami dan ternak kami mati di situ? y  20:5 Mengapa kamu memimpin kami keluar dari Mesir, untuk membawa kami ke tempat celaka ini, yang bukan tempat menabur, tanpa pohon ara, anggur dan delima, z  bahkan air minumpun tidak ada? a " 20:6 Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, b  lalu sujud. c  Kemudian tampaklah kemuliaan TUHAN d  kepada mereka. 20:7 TUHAN berfirman kepada Musa:
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[20:1]  1 Full Life : DALAM BULAN PERTAMA.

Nas : Bil 20:1

Peristiwa-peristiwa dalam pasal ini dimulai pada tahun ke-40 setelah mereka ke luar dari Mesir (lih. ayat Bil 20:22-29; 33:38). Bangsa itu telah mengembara di padang gurun selama 39 tahun. Sebagian besar angkatan pertama telah mati tanpa menerima apa yang dijanjikan karena ketidakpercayaan mereka (lih. pasal Bil 13:1-14:45); tidak lama kemudian anak-anak mereka akan memasuki negeri yang dijanjikan.



TIP #15: Gunakan tautan Nomor Strong untuk mempelajari teks asli Ibrani dan Yunani. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA