TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Bilangan 17:1-5

Konteks
Tongkat Harun berbunga
17:1 TUHAN berfirman kepada Musa: 17:2 "Katakanlah kepada orang Israel dan suruhlah mereka memberikan kepadamu satu tongkat untuk setiap suku. p  Semua pemimpin mereka harus memberikannya, suku demi suku, seluruhnya dua belas tongkat. q  Lalu tuliskanlah nama setiap pemimpin pada tongkatnya. 17:3 Pada tongkat Lewi harus kautuliskan nama Harun 1 . r  Bagi setiap kepala suku harus ada satu tongkat. 17:4 Kemudian haruslah kauletakkan semuanya itu di dalam Kemah Pertemuan s  di hadapan tabut hukum, t  tempat Aku biasa bertemu dengan kamu. u  17:5 Dan orang yang Kupilih, v  tongkat orang itulah akan bertunas; w  demikianlah Aku hendak meredakan sungut-sungut x  yang diucapkan mereka kepada kamu, sehingga tidak usah Kudengar lagi."
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[17:3]  1 Full Life : PADA TONGKAT LEWI HARUS KAUTULISKAN NAMA HARUN.

Nas : Bil 17:3

Pasal Bil 17:1-13 membela pemilihan suku Lewi sebagai pelayan-pelayan dan Harun sebagai imam besar oleh Allah. Tuhan mengadakan sebuah mukjizat untuk menunjukkan pemimpin pilihan-Nya (ayat Bil 17:8). Di bawah perjanjian yang baru, para pemimpin saleh yang dengan setia memberitakan firman Allah harus diakui dan ditaati (Ibr 13:17; bd. Rom 13:1-4; 1Tim 2:1-3).



TIP #19: Centang "Pencarian Tepat" pada Pencarian Universal untuk pencarian teks alkitab tanpa keluarga katanya. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA