TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 8:12-13

Konteks
8:12 "Jangan sebut persepakatan 1  segala apa yang disebut bangsa ini persepakatan, q  dan apa yang mereka takuti janganlah kamu takuti r  dan janganlah gentar s  melihatnya. 8:13 Tetapi TUHAN semesta alam, Dialah yang harus kamu akui sebagai Yang Kudus; t  kepada-Nyalah harus kamu takut 2  u  dan terhadap Dialah harus kamu gentar. v 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[8:12]  1 Full Life : PERSEPAKATAN.

Nas : Yes 8:12

Yesaya telah berusaha meyakinkan Yehuda untuk meminta bantuan Allah daripada bantuan bangsa asing. Ia dituduh berkomplot dan berkhianat. Demikian pula, sepanjang sejarah gereja, orang yang berusaha mengimbau gereja untuk meninggalkan program manusia dan kekristenan tidak alkitabiah untuk kembali kepada kuasa, kekudusan, dan misinya yang semula sering kali mengalami penganiayaan dan ketidaksenangan. Daripada takut kepada orang lain, nabi itu dinasihati untuk takut hanya kepada Tuhan semesta alam (ayat Yes 8:12-13).

[8:13]  2 Full Life : KEPADA-NYALAH KAMU HARUS TAKUT.

Nas : Yes 8:13

Di saat-saat bahaya dan pencobaan, hanya Allah sendiri Yang harus kita takuti dan harapkan untuk melepaskan (bd. Mat 10:28). Melalui sikap hormat dan kasih yang patut kepada-Nya, Dia akan hadir bersama kita dan menjadi tempat perlindungan kita (ayat Yes 8:14).



TIP #23: Gunakan Studi Kamus dengan menggunakan indeks kata atau kotak pencarian. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA