TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 57:14-21

Konteks
Kata-kata penghiburan
57:14 Ada yang berkata: "Bukalah, bukalah, persiapkanlah jalan, b  angkatlah batu sandungan dari jalan umat-Ku! c " 57:15 Sebab beginilah firman Yang Mahatinggi dan Yang Mahamulia, d  yang bersemayam untuk selamanya e  dan Yang Mahakudus nama-Nya: "Aku bersemayam di tempat tinggi f  dan di tempat kudus tetapi juga bersama-sama orang yang remuk g  dan rendah hati 1 , h  untuk menghidupkan semangat orang-orang yang rendah hati dan untuk menghidupkan hati orang-orang yang remuk. i  57:16 Sebab bukan untuk selama-lamanya Aku hendak berbantah, j  dan bukan untuk seterusnya Aku hendak murka, k  supaya semangat mereka jangan lemah lesu di hadapan-Ku, padahal Akulah yang membuat nafas l  kehidupan. 57:17 Aku murka karena kesalahan kelobaannya, m  Aku menghajar dia, menyembunyikan n  wajah-Ku dan murka, tetapi dengan murtad ia menempuh jalan o  yang dipilih hatinya. 57:18 Aku telah melihat segala jalannya itu, tetapi Aku akan menyembuhkan p  dan akan menuntun q  dia dan akan memulihkan dia dengan penghiburan; r  juga pada bibir s  orang-orangnya yang berkabung 57:19 Aku akan menciptakan puji-pujian. Damai, damai t  sejahtera bagi mereka yang jauh dan bagi mereka yang dekat u --firman TUHAN--Aku akan menyembuhkan dia! 57:20 Tetapi orang-orang fasik v  adalah seperti laut w  yang berombak-ombak sebab tidak dapat tetap tenang, dan arusnya menimbulkan sampah x  dan lumpur. 57:21 Tiada damai y  bagi orang-orang fasik 2  z  itu," firman Allahku.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[57:15]  1 Full Life : YANG REMUK DAN RENDAH HATI.

Nas : Yes 57:15

Kepada orang yang rendah hati dan bertobat, Tuhan datang dengan janji yang indah: Ia yang tinggal "di tempat tinggi dan di tempat kudus" akan diam dengan orang "yang remuk dan rendah hati". "Remuk" mengacu kepada siapa saja yang tertindas oleh beban dosa dan ingin menemukan kebebasan dari perbudakannya; "rendah hati" mengacu kepada orang yang hatinya hancur akibat malapetaka dan kesengsaraan kehidupan ini (bd. Mazm 34:19-20). Allah datang untuk tinggal dengan orang-orang semacam itu supaya menghidupkan semangat mereka, memberikan hidup baru dan memberikan penghiburan dengan kehadiran-Nya.

[57:21]  2 Full Life : TIADA DAMAI BAGI ORANG-ORANG FASIK.

Nas : Yes 57:21

Allah sudah membentuk hati nurani manusia sedemikian sehingga takkan pernah ada damai sungguh bagi orang yang hidup secara fasik -- baik damai dalam batin maupun damai secara lahir. Selama mereka berbuat dosa, hidup mereka akan seperti ombak laut yang penuh sampah dan lumpur (ayat Yes 57:20). Allah menentang mereka, sambil menginginkan agar mereka bertobat dan diselamatkan (bd. 2Pet 3:9).



TIP #06: Pada Tampilan Alkitab, Tampilan Daftar Ayat dan Bacaan Ayat Harian, seret panel kuning untuk menyesuaikan layar Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA