TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 49:6

Konteks
49:6 "Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, p  untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. q  Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang r  bagi bangsa-bangsa s  supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi 1 . t "

Yesaya 45:14

Konteks
45:14 Beginilah firman TUHAN: "Hasil q  tanah dari Mesir dan segala laba dari Etiopia dan orang-orang Syeba, r  orang-orang yang tinggi perawakannya, akan pindah kepadamu s  dan menjadi kepunyaanmu, mereka akan berjalan di belakangmu t  dengan dirantai; u  mereka akan sujud kepadamu dan akan membujuk v  engkau, katanya: Hanya di tengah-tengahmu w  ada Allah 2 , dan tidak ada yang lain; di samping Dia tidak ada Allah! x 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[49:6]  1 Full Life : KESELAMATAN ... SAMPAI KE UJUNG BUMI.

Nas : Yes 49:6

Misi Mesias ialah agar semua bangsa mendengar Injil dan mempunyai kesempatan untuk percaya kepada Anak-Hamba Allah. Ayat ini kadang-kadang disebut "Amanat Agung PL". Amanat ini tidak akan tergenapi sebelum Injil diberitakan secara memadai ke seluruh dunia; ketika hal ini terjadi "barulah tiba kesudahannya"

(lihat cat. --> Mat 24:14).

[atau ref. Mat 24:14]

Tugas orang percaya PB ialah memberitakan Injil dengan setia, membawanya kepada semua bangsa hingga Tuhan datang kembali.

[45:14]  2 Full Life : HANYA DI TENGAH-TENGAHMU ADA ALLAH.

Nas : Yes 45:14-17

Harinya akan tiba ketika semua bangsa akan mengakui bahwa Allah Israel adalah satu-satunya Allah dan Israel tidak akan dipermalukan lagi

(lihat cat. --> Wahy 20:4).

[atau ref. Wahy 20:4]



TIP #02: Coba gunakan wildcards "*" atau "?" untuk hasil pencarian yang leb?h bai*. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA