TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 37:10

Konteks
37:10 "Beginilah harus kamu katakan kepada Hizkia, raja Yehuda: Janganlah Allahmu yang kaupercayai 1  itu memperdayakan l  engkau dengan menjanjikan: Yerusalem tidak akan diserahkan ke tangan raja Asyur. m 

Yesaya 36:4

Konteks
36:4 Lalu berkatalah juru minuman agung 2  kepada mereka: "Baiklah katakan kepada Hizkia: Beginilah kata raja agung, raja Asyur: Kepercayaan macam apakah yang kaupegang ini?

Yesaya 36:10

Konteks
36:10 Sekarangpun, adakah di luar kehendak TUHAN aku maju melawan negeri ini untuk memusnahkannya? TUHAN telah berfirman s  kepadaku: Majulah menyerang negeri itu dan musnahkanlah itu!"
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[37:10]  1 Full Life : ALLAHMU YANG KAUPERCAYAI.

Nas : Yes 37:10

Sanherib berusaha sekuat-kuatnya untuk melemahkan keyakinan Hizkia kepada Tuhan. Dengan angkuhnya raja Asyur percaya bahwa kekuatannya sebagai raja melebihi kuasa Allah Yehuda atau dewa mana saja.

[36:4]  2 Full Life : JURU MINUMAN AGUNG

Nas : Yes 36:4-10

(versi Inggris NIV -- panglima mandala). Panglima mandala bala tentara Sanherib berusaha untuk melemahkan keyakinan umat itu kepada Tuhan dengan intimidasi, kebohongan, dan argumentasi bahwa Allah Yehuda tidak akan cukup kuat untuk melepaskan mereka (bd. 2Raj 19:6-13).



TIP #15: Gunakan tautan Nomor Strong untuk mempelajari teks asli Ibrani dan Yunani. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA