TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yesaya 1:5-8

Konteks
1:5 Di mana kamu mau dipukul v  lagi, kamu yang bertambah w  murtad? x  Seluruh kepala sakit dan seluruh hati y  lemah lesu. z  1:6 Dari telapak kaki sampai kepala a  tidak ada yang sehat: b  bengkak dan bilur c  dan luka baru, tidak dipijit dan tidak dibalut d  dan tidak ditaruh minyak. e  1:7 Negerimu menjadi sunyi sepi 1 , f  kota-kotamu habis terbakar; g  di depan matamu orang-orang asing h  memakan hasil dari tanahmu. Sunyi sepi negeri itu seolah-olah ditunggangbalikkan orang asing. i  1:8 Puteri Sion j  tertinggal k  sendirian seperti pondok l  di kebun anggur, seperti gubuk di kebun mentimun dan seperti kota yang terkepung.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[1:7]  1 Full Life : NEGERIMU MENJADI SUNYI SEPI.

Nas : Yes 1:7

Dalam usahanya membawa Yehuda kepada pertobatan, Allah membiarkan negeri mereka dijarah oleh orang asing (2Taw 28:5-18). Dosa umat itu telah memisahkan mereka dari berkat dan perlindungan Allah, dan hukuman sudah mulai. Negeri dan umat itu akhirnya akan dibinasakan oleh Nebukadnezar dan bala tentara Babel (605-586 SM). Orang berdosa yang bersikeras dalam dosa dan tidak mau bertobat senantiasa akan mendatangkan hukuman Allah dan akhirnya kehancuran.



TIP #21: Untuk mempelajari Sejarah/Latar Belakang kitab/pasal Alkitab, gunakan Boks Temuan pada Tampilan Alkitab. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA