TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Nehemia 9:26

Konteks
9:26 Tetapi mereka mendurhaka dan memberontak terhadap-Mu. Mereka membelakangi y  hukum-Mu dan membunuh z  nabi-nabi-Mu a  yang memperingatkan mereka dengan maksud membuat mereka berbalik kepada-Mu. Mereka berbuat nista b  yang besar.

Nehemia 1:1

Konteks
Doa Nehemia bagi orang Israel
1:1 Riwayat Nehemia 1  bin Hakhalya. Pada bulan Kislew a  tahun kedua puluh, ketika aku ada di puri Susan, b 

Yeremia 2:27

Konteks
2:27 yang berkata kepada sepotong kayu: e  Engkaulah bapaku! dan kepada batu: f  Engkaulah yang melahirkan aku! Sungguh, mereka membelakangi g  Aku dan tidak menghadapkan mukanya h  kepada-Ku, tetapi pada waktu mereka ditimpa malapetaka i  mereka berkata: Bangkitlah menyelamatkan j  kami!

Yeremia 32:33

Konteks
32:33 Mereka membelakangi y  Aku dan tidak menghadap kepada-Ku, dan sekalipun Aku mengajar z  mereka, terus-menerus, tiada mereka mau mendengarkan atau menerima penghajaran. a 

Yehezkiel 23:35

Konteks
23:35 Oleh sebab itu, beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau melupakan i  Aku dan membelakangi j  Aku 2 , sekarang tanggung k  sendirilah kemesumanmu dan persundalanmu."
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[1:1]  1 Full Life : NEHEMIA.

Nas : Neh 1:1

Nehemia meninggalkan Persia menuju Yerusalem pada tahun 444 SM untuk menjadi gubernur Yehuda. Ini terjadi 13 tahun setelah Ezra tiba di sana. Nehemia tiba dengan tugas dari raja Persia untuk membangun kembali tembok Yerusalem dan memperkuat kota itu (Neh 2:7-8). Kendatipun banyak tentangan, Nehemia menyelesaikan tembok itu dalam 52 hari (Neh 6:15). Dia seorang yang berbakat, berani, tekun, dan mengandalkan doa

(lihat cat. --> Neh 2:4).

[atau ref. Neh 2:4]

Ia bekerja sama dengan Ezra untuk membawa pembaharuan rohani umat itu (pasal Neh 8:1-18).

[23:35]  2 Full Life : MEMBELAKANGI AKU.

Nas : Yeh 23:35

Kembali pada jalan-jalan dan nilai-nilai fasik dari dunia ini setelah mengalami keselamatan dan pembebasan dari Allah adalah sama dengan memandang rendah Tuhan lalu mencampak-Nya seolah-olah tidak berguna (bd. Ibr 6:1-8). Orang percaya tidak boleh sekali-kali meninggalkan Tuhan; kita malah harus menunjukkan kasih dan syukur kepada Dia yang telah menebus kita oleh kematian Anak-Nya, Yesus.



TIP #15: Gunakan tautan Nomor Strong untuk mempelajari teks asli Ibrani dan Yunani. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA