TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Maleakhi 1:7

Konteks
1:7 Kamu membawa roti cemar t  ke atas mezbah-Ku, tetapi berkata: u  "Dengan cara bagaimanakah kami mencemarkannya?" Dengan cara menyangka: "Meja v  TUHAN boleh dihinakan!"

Maleakhi 1:12

Konteks
1:12 Tetapi kamu ini menajiskannya, karena kamu menyangka: "Meja k  Tuhan memang cemar dan makanan l  yang ada di situ boleh dihinakan!"

Maleakhi 2:10-11

Konteks
TUHAN memarahi Israel karena kawin campur dan perceraian
2:10 Bukankah kita sekalian mempunyai satu bapa? w  Bukankah satu Allah menciptakan kita? x  Lalu mengapa kita berkhianat y  satu sama lain dan dengan demikian menajiskan perjanjian z  nenek moyang kita? 2:11 Yehuda berkhianat, dan perbuatan keji 1  a  dilakukan di Israel dan di Yerusalem, sebab Yehuda telah menajiskan tempat kudus yang dikasihi b  TUHAN dan telah menjadi suami c  anak perempuan allah d  asing 2 .
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[2:11]  1 Full Life : PERBUATAN KEJI.

Nas : Mal 2:11-16

Maleakhi mengecam umat itu karena pelanggaran ganda yang serius terhadap hukum Allah: menceraikan istri mereka dan menikahi wanita kafir (lih. dua catatan berikutnya; dibawah ini dan

lihat cat. --> Mal 2:14).

[atau ref. Mal 2:14]

[2:11]  2 Full Life : MENJADI SUAMI ANAK PEREMPUAN ALLAH ASING.

Nas : Mal 2:11

Kaum lelaki menikahi wanita-wanita kafir berallah asing, suatu perbuatan yang dilarang dalam hukum Musa (lih. Kel 34:15-16; Ul 7:3-4; 1Raj 11:1-6). PB menyatakan bahwa orang percaya hanya boleh menikahi orang percaya (lih. 1Kor 7:39). Seorang percaya yang menikahi orang yang tidak mengabdi kepada Tuhan membuka peluang bagi dirinya untuk terpengaruh agar meninggalkan Tuhan dan mempengaruhi anak-anak untuk tidak mengabdi kepada-Nya.



TIP #14: Gunakan Boks Temuan untuk melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap kata dan ayat yang Anda cari. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA