TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Lukas 7:30

Konteks
7:30 Tetapi orang-orang Farisi dan ahli-ahli Taurat o  menolak maksud Allah terhadap diri mereka, karena mereka tidak mau dibaptis oleh Yohanes.

Lukas 11:39-44

Konteks
11:39 Tetapi Tuhan e  berkata kepadanya: "Kamu orang-orang Farisi, kamu membersihkan bagian luar dari cawan dan pinggan, tetapi bagian dalammu penuh rampasan dan kejahatan. f  11:40 Hai orang-orang bodoh, g  bukankah Dia yang menjadikan bagian luar, Dia juga yang menjadikan bagian dalam? 11:41 Akan tetapi, berikanlah isinya sebagai sedekah h  dan sesungguhnya semuanya akan menjadi bersih bagimu. i  11:42 Tetapi celakalah kamu 1 , hai orang-orang Farisi, sebab kamu membayar persepuluhan j  dari selasih, inggu dan segala jenis sayuran, tetapi kamu mengabaikan keadilan dan kasih Allah. k  Yang satu harus dilakukan dan yang lain jangan diabaikan. l  11:43 Celakalah kamu, hai orang-orang Farisi, sebab kamu suka duduk di tempat terdepan di rumah ibadat dan suka menerima penghormatan di pasar. m  11:44 Celakalah kamu, sebab kamu sama seperti kubur n  yang tidak memakai tanda; orang-orang yang berjalan di atasnya, tidak mengetahuinya."

Lukas 11:53

Konteks
11:53 Dan setelah Yesus berangkat dari tempat itu, ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi terus-menerus mengintai dan membanjiri-Nya dengan rupa-rupa soal.

Lukas 16:14

Konteks
16:14 Semuanya itu didengar oleh orang-orang Farisi, hamba-hamba uang z  itu 2 , dan mereka mencemoohkan Dia. a 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[11:42]  1 Full Life : CELAKALAH KAMU.

Nas : Luk 11:42

Lihat cat. --> Mat 23:13

[atau ref. Mat 23:13]

mengenai perihal Kristus mengutuk dosa orang Farisi.

[16:14]  2 Full Life : ORANG-ORANG FARISI, HAMBA-HAMBA UANG ITU.

Nas : Luk 16:14

Orang Farisi menganggap kekayaan sebagai berkat dari Allah karena kesetiaan mereka dalam mengamalkan hukum taurat. Mereka "mencemoohkan" Yesus, yang miskin, sebab mereka menganggap kemiskinan-Nya sebagai suatu tanda bahwa Allah tidak menghargai Dia

(lihat art. KEKAYAAN DAN KEMISKINAN).



TIP #29: Klik ikon untuk merubah popup menjadi mode sticky, untuk merubah mode sticky menjadi mode popup kembali. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA