TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Yosua 10:29

Konteks
10:29 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Makeda ke Libna, n  lalu memerangi Libna.

Yosua 10:31-34

Konteks
10:31 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Libna ke Lakhis, o  lalu berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya. 10:32 Dan TUHAN menyerahkan Lakhis kepada orang Israel. Yosua merebut kota itu pada hari yang kedua. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya dipukulnya dengan mata pedang, tepat seperti yang dilakukannya terhadap Libna. 10:33 Lalu Horam, raja Gezer, p  maju untuk membantu Lakhis, tetapi Yosua menewaskan dia dan rakyatnya, sehingga tidak ada seorangpun padanya yang dibiarkannya lolos. 10:34 Kemudian Yosua dengan seluruh Israel berjalan terus dari Lakhis ke Eglon, q  lalu mereka berkemah mengepung kota itu dan berperang melawannya.

Yosua 21:13

Konteks
21:13 Kepada anak-anak imam Harun, diberikan mereka Hebron, kota perlindungan j  untuk pembunuh, dan tanah-tanah penggembalaan kota itu, Libna k  dengan tanah-tanah penggembalaannya,

Yosua 21:2

Konteks
21:2 dan berkata kepada mereka di Silo u  di tanah Kanaan, demikian: "TUHAN telah memerintahkan dengan perantaraan Musa, supaya diberikan kepada kami kota-kota v  untuk didiami dan tanah-tanah penggembalaannya untuk ternak w  kami."

Kisah Para Rasul 8:22

Konteks
8:22 Jadi bertobatlah n  dari kejahatanmu ini dan berdoalah kepada Tuhan, supaya Ia mengampuni niat hatimu ini;

Kisah Para Rasul 8:2

Konteks
8:2 Orang-orang saleh menguburkan mayat Stefanus serta meratapinya dengan sangat.

Kisah Para Rasul 21:10

Konteks
21:10 Setelah beberapa hari kami tinggal di situ, datanglah dari Yudea seorang nabi bernama Agabus 1 . c 
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[21:10]  1 Full Life : SEORANG NABI BERNAMA AGABUS.

Nas : Kis 21:10

Agabus, salah satu nabi yang meramalkan kelaparan yang terjadi pada tahun 46 (Kis 11:27-28), kini menubuatkan penawanan dan pemenjaraan Paulus. Makin dekat Paulus dengan Yerusalem makin nyata dan pasti penyataan-penyataannya (ayat Kis 21:11). Nubuat Agabus tidak melarang Paulus pergi ke Yerusalem, tetapi memberi tahu apa yang menantinya kalau dia pergi.

Perhatikan bahwa tidak ada peristiwa tercatat dalam PB di mana karunia nubuat dipakai untuk memberi bimbingan pribadi kepada orang dalam hal-hal yang dapat diputuskan menurut prinsip-prinsip alkitabiah. Keputusan-keputusan yang berhubungan dengan moralitas, membeli atau menjual, perjodohan, dan masalah keluarga harus diambil dengan menerapkan dan menaati prinsip-prinsip Firman Allah dan bukan dengan memakai landasan "nubuat." Ucapan nubuat dalam PB terutama untuk membangun, menasihati, dan menghibur (1Kor 14:3) dan sering kali untuk menuntun dalam misi.

(lihat cat. --> Kis 16:6).

[atau ref. Kis 16:6]



TIP #17: Gunakan Pencarian Universal untuk mencari pasal, ayat, referensi, kata atau nomor strong. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA