TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Imamat 24:1-9

Konteks
Minyak untuk lampu
24:1 TUHAN berfirman kepada Musa: 24:2 "Perintahkanlah kepada orang Israel, supaya mereka membawa kepadamu minyak zaitun tumbuk yang tulen untuk lampu 1 , supaya lampu dapat dipasang dan tetap menyala. 24:3 Harun harus tetap mengatur lampu-lampu itu di depan tabir yang menutupi tabut hukum, di dalam Kemah Pertemuan, dari petang sampai pagi, di hadapan TUHAN. Itulah suatu ketetapan s  untuk selama-lamanya bagimu turun-temurun. 24:4 Di atas kandil t  dari emas murni haruslah tetap diaturnya lampu-lampu itu di hadapan TUHAN."
Roti sajian
24:5 "Engkau harus mengambil tepung yang terbaik dan membakar dua belas roti u  bundar 2  dari padanya, setiap roti bundar harus dibuat dari dua persepuluh efa; v  24:6 engkau harus mengaturnya menjadi dua susun, enam buah sesusun, di atas meja dari emas murni w  itu, di hadapan TUHAN. 24:7 Engkau harus membubuh kemenyan x  tulen di atas tiap-tiap susun; kemenyan itulah yang harus menjadi bagian y  ingat-ingatan roti itu, yakni suatu korban api-apian bagi TUHAN. 24:8 Setiap hari Sabat z  ia harus tetap a  mengaturnya di hadapan TUHAN; itulah dari pihak orang Israel suatu kewajiban perjanjian untuk selama-lamanya. 24:9 Roti itu teruntuk bagi Harun serta anak-anaknya b  dan mereka harus memakannya di suatu tempat c  yang kudus; itulah bagian maha kudus d  baginya dari segala korban api-apian TUHAN; itulah suatu ketetapan untuk selama-lamanya."
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[24:2]  1 Full Life : LAMPU.

Nas : Im 24:2

Lihat cat. --> Kel 27:20-21.

[atau ref. Kel 27:20-21]

[24:5]  2 Full Life : DUA BELAS ROTI BUNDAR.

Nas : Im 24:5

Kedua belas buah roti (roti sajian) melambangkan kedua belas suku Israel dan kesadaran mereka bahwa mereka hidup di hadapan Allah dan harus senantiasa berserah kepada-Nya

(lihat cat. --> Kel 25:30).

[atau ref. Kel 25:30]



TIP #03: Coba gunakan operator (AND, OR, NOT, ALL, ANY) untuk menyaring pencarian Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA