TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

Imamat 19:26-31

Konteks
19:26 Janganlah kamu makan sesuatu yang darahnya masih ada. d  Janganlah kamu melakukan telaah e  atau ramalan. f  19:27 Janganlah kamu mencukur tepi rambut kepalamu berkeliling dan janganlah engkau merusakkan tepi janggutmu. g  19:28 Janganlah kamu menggoresi h  tubuhmu karena orang mati dan janganlah merajah tanda-tanda pada kulitmu; Akulah TUHAN. 19:29 Janganlah engkau merusak kesucian anakmu perempuan dengan menjadikan dia perempuan sundal, i  supaya negeri itu jangan melakukan persundalan, sehingga negeri itu penuh dengan perbuatan mesum. j  19:30 Kamu harus memelihara hari-hari sabat-Ku k  dan menghormati tempat kudus-Ku; Akulah TUHAN. l  19:31 Janganlah kamu berpaling kepada arwah m  atau kepada roh-roh peramal 1 ; n  janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu.

Imamat 20:6

Konteks
20:6 Orang yang berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, yakni yang berzinah dengan bertanya kepada mereka, Aku sendiri akan menentang orang itu dan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya. k 

Imamat 20:27

Konteks
20:27 Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah a  atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, b  yakni mereka harus dilontari dengan batu c  dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri."
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[19:31]  1 Full Life : ARWAH ATAU ... ROH-ROH PERAMAL.

Nas : Im 19:31

Yang dimaksudkan adalah mereka yang berusaha untuk berhubungan dengan orang yang sudah mati dengan tujuan memperoleh pengetahuan tentang hal-hal yang akan terjadi. Setiap orang yang melanggar perintah-perintah Allah dengan pergi kepada dukun sesungguhnya sedang berhadapan dengan Iblis dan setan-setan (Im 20:6; Ul 18:10-11).



TIP #16: Tampilan Pasal untuk mengeksplorasi pasal; Tampilan Ayat untuk menganalisa ayat; Multi Ayat/Kutipan untuk menampilkan daftar ayat. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA