TB NETBible YUN-IBR Ref. Silang Nama Gambar Himne

  Boks Temuan

1 Samuel 16:11-13

Konteks
16:11 Lalu Samuel berkata kepada Isai: "Inikah anakmu semuanya? m " Jawabnya: "Masih tinggal yang bungsu, tetapi sedang menggembalakan kambing domba. n " Kata Samuel kepada Isai: "Suruhlah memanggil dia, sebab kita tidak akan duduk makan, sebelum ia datang ke mari." 16:12 Kemudian disuruhnyalah o  menjemput dia. Ia kemerah-merahan, matanya indah dan parasnya elok. p  Lalu TUHAN berfirman: "Bangkitlah, urapilah dia 1 , sebab inilah dia." 16:13 Samuel mengambil tabung tanduk yang berisi minyak itu dan mengurapi q  Daud di tengah-tengah saudara-saudaranya. Sejak hari itu dan seterusnya berkuasalah r  Roh TUHAN s  atas Daud. Lalu berangkatlah Samuel menuju Rama.
Seret untuk mengatur ukuranSeret untuk mengatur ukuran

[16:12]  1 Full Life : BANGKITLAH, URAPILAH DIA.

Nas : 1Sam 16:12

Pada usia muda Daud sudah menyatakan hati dan kerinduan bagi Allah selaku Gembala rohani (lih. Mazm 23:1-6). Hati Daud yang sungguh-sungguh mendambakan Allah (ayat 1Sam 16:7) merupakan alasan utama Allah memilih dia sebagai raja berikutnya di Israel.



TIP #29: Klik ikon untuk merubah popup menjadi mode sticky, untuk merubah mode sticky menjadi mode popup kembali. [SEMUA]
dibuat dalam 0.02 detik
dipersembahkan oleh YLSA