: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
25 Desember 2001

Hadiah yang Dijanjikan

Topik : -

Nats : Seorang Anak telah lahir untuk kita, seorang Putra telah diberikan untuk kita (Yesaya 9:5)
Bacaan : Yesaya 9:1-6

Beberapa tahun yang lalu seorang wanita membeli 50 kartu Natal dengan terburu-buru tanpa melihat pesan di dalam kartu tersebut. Dengan tergesa-gesa ia membubuhkan tanda tangan, menuliskan alamat pada kartu-kartu itu, dan segera memasukkannya ke kotak pos. Namun masih tersisa sebuah kartu. Bayangkan betapa terkejutnya ia ketika membaca tulisan dalam kartu yang belum terkirim itu:

Kartu ini hanya membawa pesan
Bahwa ada kado yang akan
terkirim utuk Anda

Tidak heran jika 49 orang yang menerima kartu tersebut kemudian terus bertanya-tanya mengenai kado itu. Padahal wanita tadi tidak bermaksud mengirim kado apa pun.

Janji Allah sungguh berbeda! Bertahun-tahun sebelum kelahiran sang Juru-selamat, Tuhan telah berbicara melalui perantaraan Nabi Yesaya demikian, "Seorang pe-rempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang Anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel" (Yesaya 7:14). Selanjutnya pada pasal 9 ayat 5 kita membaca, "Seorang anak telah lahir untuk kita, seorang Putra telah diberikan untuk kita." Lalu, apa-kah Allah menepati janji-Nya? Ya! Galatia 4:4 menyatakan, "Setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya."

Pada hari yang istimewa ini, ketika kita mengenang kelahiran Kristus, marilah kita bersyukur kepada Allah karena Dia menepati janji-Nya. Tidak hanya berjanji, namun juga memberikan apa yang dijanjikan-Nya itu. "Syukur kepada Allah karena karunia-Nya yang tak terkatakan itu!" (2 Korintus 9:15) -RWD



TIP #04: Coba gunakan range (OT dan NT) pada Pencarian Khusus agar pencarian Anda lebih terfokus. [SEMUA]
dibuat dalam 0.03 detik
dipersembahkan oleh YLSA