: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
14 Juli 1999

Rencana Penerbangan

Topik : -

Nats : Kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat...dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa (1Tesalonika 4:17)
Bacaan : 1Tesalonika 4:13-18

Dalam bukunya yang berjudul Cleared for Take-off, pilot misi Bob Griffin sering mengungkapkan pemikiran berikut ini: seorang pilot harus memiliki rencana penerbangan yang baik. Setiap bandara mewajibkan para pilot untuk memasukkan rencana penerbangan yang berisi rute perjalanan dan tujuan. Seorang pilot misi yang sering terbang dari dan ke kawasan-kawasan yang tidak terpetakan, harus tahu bagaimana ia dapat mencapai tempat tujuan dan di mana ia harus mendaratkan pesawatnya.

Ia harus benar-benar mengenal rute yang akan ditempuhnya karena terkadang ia terpaksa harus "terbang buta" saat melalui kabut tebal. Atau, ia harus mengenal dan berpegang pada petunjuk-petunjuk visual seperti puncak gunung dan sungai. Setiap aspek penerbangan harus diketahui dengan pasti terutama aspek pendaratan.

Sebagai orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus, kita juga memiliki sebuah "rencana penerbangan". Kita tahu bahwa tujuan kita adalah surga, dan kita tahu bahwa setiap hari kita harus mengikuti rute ketaatan yang telah dipetakan dengan seksama bagi kita di dalam Alkitab.

Tahap akhir dari rencana penerbangan kita dapat ditemukan dalam ayat-ayat Alkitab berikut: "Tuhan sendiri akan turun dari surga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa" (1Tesalonika 4:16-17).

Sungguh suatu rencana penerbangan yang hebat! --DCE


God leads us in the path of righteousness
For His name's sake, and as we walk that way
We know it leads at last to heaven above,
To which our souls will rise one glorious day. --Hess



TIP #15: Gunakan tautan Nomor Strong untuk mempelajari teks asli Ibrani dan Yunani. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA