: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
28 Januari 1999

Allah yang Mana?

Topik : -

Nats : Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada (Ibrani 11:6)
Bacaan : Mazmur 115:1-11

Lebih dari 50 tahun, organisasi Gallup telah mengadakan survei terhadap keyakinan keagamaan dari orang-orang Amerika. Berikut ini adalah beberapa hasil temuan mereka: Pada tahun 1947, 93% orang Amerika menyatakan bahwa mereka percaya kepada Allah, 73% memiliki pengharapan akan kehidupan di balik kematian, 90% menyatakan bahwa mereka suka berdoa, dan 41% sering menghadiri kebaktian gereja secara berkala. Pada tahun 1997, temuan survei menunjukkan hasil yang sama, kecuali bahwa jumlah orang yang percaya kepada Allah meningkat menjadi 96%.

Yang menjadi perhatian seorang analis adalah iman dari 96% orang Amerika yang menyatakan percaya kepada Allah. Ia bertanya-tanya seberapa banyak dari mereka yang juga masih percaya kepada "Sinterklas" yang pengaruhnya mengguncang dunia tetapi sebenarnya sama sekali tidak dapat memenuhi kebutuhan manusia.

Apabila kita menjadikan Alkitab sebagai pedoman, berarti kita menyembah Allah yang sejati. Dia itu kudus, kekal, mahakuasa, mahabijaksana, dan Pencipta yang pemurah, yang membenci dosa dan memberikan pengampunan yang didasarkan atas pengurbanan Anak-Nya di Kalvari. Allah yang benar dan hidup ini adalah Allah yang memberi kita jaminan tentang hidup kekal dalam kemuliaan surga.

Mungkin tidak semua dari 96% orang Amerika di atas percaya kepada Allah yang tidak dijelaskan dalam Alkitab, tetapi kita harus mempercayai Dia yang tertera di sana --VCG


Immortal, invisible, God only wise,
In light inaccessible hid from our eyes,
Most blessed, most glorious, the Ancient of Days,
Almighty, victorious -- Thy great name we praise. --Smith



TIP #03: Coba gunakan operator (AND, OR, NOT, ALL, ANY) untuk menyaring pencarian Anda. [SEMUA]
dibuat dalam 0.04 detik
dipersembahkan oleh YLSA